Aspal

Aspal

Aspal adalah suatu bahan alami yang didapat dari proses alamiah atau dari proses pemurnian minyak dan batubara. Salah satu fungsi aspal yaitu untuk bahan perekat material bebatuan dan pasir untuk dijadikan pengerasan jalan. Selain sebagai pengeras jalan, aspal juga sering digunakan sebagai perekat pada bagian benda atau konstruksi beton dan lainnya. Ada banyak jenis aspal antara lain aspal alam, aspal buatan, aspal minyak, aspal keras (asphalt cemen, ac), aspal cair (cut back asphalt), aspal emulsi dan aspal buton. Aspal pada umumnya terdiri dari bitumen dan mineral. Secara kimiawi bitumen terdiri dari gugusan aromat, napthen dan alkan sebagai bagian-bagian terpenting. Secara kimia fisika merupakan campuran colloid, dimana butir-butir yang merupakan bagian-bagian yang padat (asphaltene) berada dalam fase cairan yang disebut malten. Kelebihannya mempunyai daya lekat yang kuat, bersifat adhesif, tidak larut dalam air, merupakan bahan yang plastis yang dengan kelenturannya mudah diawasi untuk dicampur dengan agregat. Di Indonesia aspal sering digunakan konstruksi jalan raya, karena aspal lebih murah jika dibandingkan dengan konstruksi beton dan lainnya. Ada banyak jenis aspal berdasarkan merk, model dan spesifikasinya, untuk mendapatkan berbagai jenis aspal yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung beli aspal dengan harga grosir murah dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Minta penawaran dari ratusan distributor Aspal

Anda ingin membeli Aspal?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Aspal?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua


Daftar Harga Aspal Murah

Dapatkan informasi daftar harga aspal murah langsung dari supplier dan distributor aspal di Indotrading. Harga aspal biasanya berdasarkan jenis, merk dan model yang berbeda-beda sehingga untuk daftar harganya pasti disesuaikan dari jenisnya. Karena dari jenis-jenis aspal yang dijual pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda misalnya penjual mengelompokkan jenisnya dari harga termurah, harga sedang dan harga tertinggi. Dari beberapa jenis dan harga yang ditawarkan dalam daftar harga pastinya sudah disesuaikan dengan masing-masing kualitas dari produk yang dijual. Dengan mendapatkan harga yang murah tentunya kita akan banyak mendapatkan beberapa keuntungan langsung misalnya keuntungan membeli produk dalam jumlah besar yaitu Anda akan mudah menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan Anda. Berbeda jika Anda membeli produk bukan dari supplier atau distributor langsung, karena pastinya Anda akan mendapatkan harga tinggi. Temukan semua daftar harga aspal termurah untuk segala kebutuhan Anda dengan mudah di Indotrading.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Aspal untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Aspal dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow