Battery Tester

Battery Tester

Jual battery tester harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli battery tester dengan harga terbaru yang merupakan alat yang banyak digunakan untuk menguji dan mengukur kapasitas dan kualitas baterai. Selain itu alat ukur ini merupakan alat cek utama yang paling cepat untuk menentukan kualitas Batere selain pengukuran berat jenis menggunakan hidrometer. Hal ini bisa kita amati dari penunjuk yang tertera pada skala ukuran apakah Batere tersebut masih memiliki kekuatan atau tidak. Battery tester merupakan alat yang banyak digunakan dalam berbagai jenis kegiatan industri maupun non industri. Dengan adanya alat ini kini bisa dengan mudah mengetahui kualitas baterai. Kualitas baterai memang sangat penting dipantau agar selalu memberikan kinerja yang maksimal. Nah, untuk kamu yang sedang ingin mencari supplier battery tester, Anda bisa dengan mudah menemukan semua perusahaan yang menjual berbagai merk alat ukur dengan beragam pilihan spesifikasi yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda hanya di Indotrading.com!

Minta penawaran dari ratusan distributor Battery Tester

Anda ingin membeli Battery Tester?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Battery Tester?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Fungsi Battery Tester

Sebuah terster baterai memiliki fungsi yang cukup banyak di antaranya adalah mengecek kapasitas dan kualitas baterai. Selain itu, alat ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengecek kondisi dinamo tanpa harus ke bengkel. Tester baterai ini bisa digunakan untuk mengecek dan mengetes koneksi baterai dinamo, mengecek level pengisian, fungsi dinamo, overload battery, dan discharging battery.

Komponen Tester Baterai

1. LED Display
Pada badan tester baterai ini terdapat LED Display yang dapat menunjukkan pengukuran yang telah dilakukan. Hasil pengukuran dapat dibaca dengan lebih mudah berkat LED display ini.

2. Tang Penjepit
Dalam sebuah tester baterai, terdapat tang penjepit yang berfungsi sebagaai media kontak langsung dengan objek. Tang penjepit ini adalah yang ujung tombak dari sebuah pengukuran. Maka, komponen ini merupakan komponen yang paling vital dalam sebuah battery tester.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Battery Tester untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Battery Tester dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow