Login / Daftar

Daftar Perusahaan, Importir, Toko, Distributor, Pabrik, Supplier Perlengkapan Las Indonesia

Berikut ini adalah daftar Supplier, Importir, distributor, Pabrik dan toko Perlengkapan Las untuk wilayah Indonesia. Daftar ini diupdate setiap hari nya

Anda adalah distributor, Pabrik, Toko, dan Supplier Perlengkapan Las untuk wilayah Indonesia 

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Supplier, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Perlengkapan las adalah perlengkapan yang digunakan untuk proses menggabungkan dua benda padat menjadi satu. Dalam melakukan pengelassan dibutuhkan perlengkapan las listrik sebagai penunjang pekerjaan. Dengan menggunakan peralatan las listrik dapat memudahkan proses pengelassan. Saat melakukan proses pengelassan pastikan untuk menggunakan helm las serta kacamata las.

Filter
  • Supplier Perlengkapan Las



Jenis-jenis Peralatan Las Listrik

1. Kaca Mata Las

Kaca mata las merupakan salah satu peralatan las yang sangat penting karena berfungsi untuk alat pelindung mata dari percikan, uap / gas, asap atau kilatan api saat melakukan pengelasan baik itu dengan las listrik atau las karbit.

Dengan meggunakan kacamata pengelasan ini, diharapkan para pekerja terhindar dari resiko radiasi langsung dan cidera pada mata saat pengelasan berlangsung.

2. Helm Las

Selain kaca mata las ada juga helm las yang berupa topeng las yang melindungi mata dari pancaran busur listrik berupa sinar ultra violet dan infra merah yang menyala terang dan kuat.

Selain itu bentuk helm atau topeng las yang menutup muka berguna melindungi kulit muka dari percikkan api busur listrik dan asap gas dari proses peleburan elektroda pada las listrik. Helm las terbuat dari bahan plastik yang tahan panas, selain itu terdapat tiga kaca (bening, hitam, bening). 

3. Cutting Nozzle

Cutting nozzle merupakan peralatan listrik yang berfungsi sebagai alat atau mata pembakaran yang dipasang pada ujung stang cutting torch. Cutting nozzle berfungsi untuk memotong plat besi dengan cara meleburkan besi suhu tertentu dan disertai dorongan udara atau oxygen sehingga mengahasilkan pemotongan yang rapi dan bersih.

4. Peralatan Las MIG

Peralatan las MIG merupakan peralatan yang dibutuhkan untuk teknik pengelasan MIG atau Metal Iron Gas.

Itulah beberapa peralatan las listrik yang harus dimiliki saat proses pengelassan. Pastikan saat melakukan proses tersebut dalam keadaan safety agar terhindar dari kecelakaan kerja.

5. Welding Holder

Welding holder merupakan pegangan kawat las yang digunakan pada saat proses pengelasan. Welding holder banyak ditemukan ditempat-tempat reparasi dan las. Alat ini memiliki ketahana panas yang sangat tinggi sehingga dapat menahan panasnya kawat las yang mencair. Welding holder juga dilengkapi dengan pegas pengunci kawat las agar elektroda terkunci pada saat pengelasan.

6. Tang Las

Tang Las atau Electro Holder atau Pemegang Elektroda merupakan alat bantu dalam bidang pekerjaan pengelasan. perangkat penjepit kawat las/elektroda ini berfungsi sebagai pelebur kawat las yang dialiri tegangan listrik yang tinggi. Tang las ini dipergunakan hanya untuk pengelasan MMA (Manual Metal Arch)/ Pengelasan Stick. 

7. Welding Torch

Welding torch atau gagang las merupakan salah satu alat terpenting dalam proses pengelasan sebagai alat yang digungsikan sebagai pegangan saat proses pengelasan. Pada bagian welding torch terdapat beberapa komponen seperti ceramic cup yang berfungsi sebagai tempat keluarnya gas pelindung. Kemudian tempat tungsten, penghantar arus listrik, slang gas pelindung. Welding torch terbuat dari bahan yang tidak mudah terbakar, biasanya terbuat dari baja kuningan dan bahan-bahan lainnya yang tidak mudah terbakar dan tahan terhadap panas tinggi. 

Produk Terbaru Perlengkapan Las

Kawat Las Welding Argon Electrode 2.4mm
Rp 22.523
PT Era Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Bekasi, Bekasi
Minta Penawaran
KAWAT LAS RD-260 (E6013) ENKA
Rp 68.000
PT. Alrabi Teknik Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Cilegon, Banten
Minta Penawaran
Kawat Las Listrik HD16 2.0mm*300mm E6013
Rp 123
PT. Kingsun Metalindo
Status Pajak: Non PKP
Kab. Serang, Banten
Minta Penawaran
NIKKO RD 260/RD 460 kawat las diameter 2 mm 2.6 mm 3.2 mm
Rp 596.000
PD Ayam Mas
Status Pajak: Non PKP
Jakarta Utara, DKI Jakarta
Minta Penawaran
Kawat Las B17 3.2mm per 5kg
Rp 200.000
Toolindo Inti Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Minta Penawaran
Contact Tip Panasonic Ori diameter 1.2mm x 45L
Rp 200.000
PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Minta Penawaran
Arrow