Login / Daftar

Daftar Importir , Toko , Distributor , Pabrik , Supplier Sensor Switch Indonesia

Berikut ini adalah daftar Supplier , Pabrik , Importir , distributor dan toko Sensor Switch untuk wilayah Indonesia. Daftar ini diupdate setiap hari nya

Anda adalah distributor, Pabrik, Toko, dan Supplier Sensor Switch untuk wilayah Indonesia 

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Supplier, Pabrik Sensor Switch, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Sensor Switch adalah alat pendeteksi yang bekerja berdasarkan jarak objek terhadap sensor. Karakteristik dari sensor ini adalah mendeteksi objek benda dengan jarak yang cukup dekat, berkisar antara 1 mm sampai beberapa centi meter saja sesuai tipe sensor yang digunakan. Sensor Switch ini mempunyai tegangan kerja antara 10-30 Vdc dan ada juga yang menggunakan tegangan 100-200VAC.

Filter
  • Supplier Sensor Switch



Jenis-jenis Sensor Switch

Sensor Switch merupakan jenis sensor yang terpasang pada mesin produksi, penggunaan Sensor Switch sangat penting karena Sensor Switch tahan terhadap benturan ataupun goncangan, selain itu mudah pada saat melakukan perawatan ataupun perbaikan penggantian. Sensor Switch sendiri terdiri dari dua jenis, Yaitu

Proximity Inductive merupakan jenis sensor switch yang berfungsi untuk mendeteksi obyek besi/metal. Meskipun terhalang oleh benda non-metal, sensor switch jenis ini akan tetap dapat mendeteksi selama dalam jarak (nilai) normal sensing atau jangkauannya. Jika sensor mendeteksi adanya besi di area sensingnya, maka kondisi output sensor akan berubah nilainya.

Proximity Capacitive merupakan jenis sensor switch yang akan mendeteksi objek yang ada dalam jarak sensingnya baik metal maupun non-metal.

Arrow