Inorganic Salt

Inorganic Salt

Jual Inorganic Salt langsung dari distributor. Harga murah, bergaransi dan terpercaya Pusat Distributor

Fungsi dan Jenis Inorganic Salt

Secara umum garam dibagi menjadi dua jenis yaitu garam organik dan garam anorganik. Garam organik adalah garam yang mengandung ion organik (atom karbon) biasanya dalam bentuk ikatan karbon dan hidrogen, sedangkan garam anorganik adalah garam yang tidak bersumber dari unsur organik dan tidak mempunyai atom karbon. Garam anorganik dapat dibagi menjadi empat kelas utama yaitu oksida, halida, sulfat, dan karbonat. Garam anorganik sebenarnya ada di sekitar Anda, seperti garam yang Anda gunakan pada makanan, air yang Anda minum, dan sabun yang Anda gunakan untuk mandi.

Anda bisa menemukan berbagai agen, distributor, supplier, perusahaan ekspor dan impor garam anorganik berkualitas di database Indotrading.com. Anda juga bisa membeli dalam jumlah satuan atau jumlah besar juga tidak masalah. Segera hubungi mereka dan dapatkan penawaran harga murah serta spesifikasi produk garam anorganik secara lengkap. Indotrading.com akan membantu Anda dalam menemukan agen, distributor dan supplier garam anorganik terpercaya di Indonesia.


Daftar Harga Inorganic Salt terbaru 2020

Rp 70.000

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Inorganic Salt untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Inorganic Salt dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Produk Terbaru Inorganic Salt

Ankor 1127 Sr Maintenance Salt
Supplier : PT PROCHEM MULIA SEJATI
Harga : Call
DKI Jakarta , DKI Jakarta
Magnesium Carbonate Tokuyama
Supplier : PT. Graha Jaya Pratama Kinerja
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Terusi Atau Cooper Sulphate Cuso4
Supplier : Mitra Water
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Caporit Korea
Supplier : PT PROCHEM MULIA SEJATI
Harga : Rp 70.000
DKI Jakarta , DKI Jakarta
Arrow