Login / Daftar
ACB / Air Circuit Breaker

ACB / Air Circuit Breaker


Cari ACB / Air Circuit Breaker terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga ACB / Air Circuit Breaker dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Komponen Penting yang Terdapat pada Air Circuit Breaker

Beberapa dari Anda mungkin tidak begitu paham mengenai arus listrik perlu diputuskan dengan ACB. Ternyata hal ini bertujuan untuk mengamankan diri Anda dari resiko benda-benda yang terhubung langsung dengan arus listrik. Berikut ini adalah komponen-komponen yang mendukung sistem kerja ACB:

  • Komponen MN/UVR/UVT

Utamanya, ACB akan dapat bekerja apabila terdapat tegangan pada UVT (Under Voltage Toggle) sehingga dapat menimbulkan tarikan pada toggle. Saat toggle ini terlepas, maka sistem mekanik dari ACB menjadi terkunci atau off.

  • Closing Release

Kinerja dari ACB dapat terukur dari proses closing releasenya yaitu apabila tegangan mulai masuk, maka toggle akan menarik ACB hingga beralih menjadi mode ON. Sementara itu apabila tegangannya dilepas, maka ACB akan kembali tertutup. Untuk memastikan jika closing releasenya sudah benar-benar terputus, Anda bisa mengandalkan sistem interlock (pengunci) yang terdapat pada cable control.

  • Shunt Trip

Komponen satu ini juga sering dikenal dengan sebutan MX, berfungsi untuk membuka circuit breaker dengan cara mendorong toggle mekanik sehingga sistem bertransisi menjadi mode OFF dan circuit breaker menjadi ON. 

  • Auxiliary Contact

Alat ini berperan sebagai tombol Switch ON/OFF dengan beberapa kondisi yaitu Normally Open; yaitu kondisi di saat normal terbuka, Normally Close; diartikan dengan kondisi normal berhubungan sedang tersambung, lalu ada C; diartikan dengan kondisi dasar yang terhubung pada keadaan normal open maupun normal close. 

Jual Air Circuit Breaker Berkualitas dengan Spesifikasi Mumpuni di Indotrading

Indotrading menyediakan jejeran produk ACB / Air Circuit Breaker untuk Anda yang membutuhkan produk dalam jumlah besar maupun satuan, langsung dari pihak importir, distributor dan supplier terpercaya se-Indonesia. Kami memberikan sistem penjualan dan tender online tercanggih yang bisa Anda manfaatkan agar semakin mudah dalam bertransaksi secara online kapan saja dan dimana saja. Anda pun bisa menjelajah aneka produk circuit breaker lainnya seperti MCB (Miniatur Circuit Breaker), RCCB (Residual Current Circuit Breaker) dan masih banyak lagi. Ayo segera tingkatkan omzet bisnis Anda melalui Indotrading - Indonesia's Largest Supplier Network.

Produk Terbaru ACB / Air Circuit Breaker

Acb / Air Circuit Breaker St140 Diameter 140 Mm
Supplier : CV. Rental Abadi Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Acb Masterpact Nw Tipe H2 + Micrologic 2.0E - Tipe Fixed
Supplier : CV ALDANA SEJAHTERA
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Air Circuit Breaker / Acb - Emax Abb
Supplier : PT. Perusahaan Listrik Swasta
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Acb / Air Circuit Breaker Abb
Supplier : CV. Sentosa Jaya Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Pemutus Listrik Schneider Compact Nsx400-630F Schneider Comp..
Supplier : PT. Kawi Agung Kencana
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Acb Masterpact Nw Tipe H2 + Micrologic 2.0E - Tipe Drawout
Supplier : CV ALDANA SEJAHTERA
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Arrow