Login / Daftar
Air Compressor Dryer System

Air Compressor Dryer System


Cari Air Compressor Dryer System terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Air Compressor Dryer System dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis-Jenis Air Dyer

Berikut ini adalah jenis air dryer yang ad di pasaran:

1. Refrigerated Dryers

Refrigerated air dryer adalah jenis pengering udara bertekan yang paling umum dan dapat mendinginkan dengan air atau udara. Air dryer ini menggunakan sirkuit pendingin dan penukar panas untuk mendinginkan udara terkompresi, mendinginkannya ke tingkat yang mengembunkan uap air untuk dihilangkan, dan kemudian memanaskan kembali udara untuk mencegah pipa basah di hilir.

2. Desiccant Dryers

Dessicant air dryer bekerja dengan mengandalkan 2 tabung yang bekerja bersamaan tetapi dengan fungsi yang berbeda. Saat satu tabung mengeringkan udara yang terkompresi, tabung lainnya melakukan regenerasi.

3. Membrane Dryers

Membrane air dryer terdiri dari silinder yang menampung ribuan serat polimer berongga dengan lapisan dalam. Saat udara bertekanan basah yang disaring memasuki silinder, lapisan membran memungkinkan uap air meresap ke dinding membran dan mengumpul di antara serat, sementara udara kering berlanjut melalui serat dalam silinder dengan tekanan yang hampir sama dengan udara basah yang masuk.

Untuk mendapatkan berbagai jenis Air Compressor Dryer System yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik.

Arrow