Login / Daftar
Aki Gel

Aki Gel


Cari Aki Gel terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Aki Gel dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Cara Merawat Aki Gel

Berikut ini adalah cara merawat aki gel agar fungsinya tetap stabil dan tidak cepat rusak:

1. Panaskan kendaraan selama 10 menit saja

Dalam kaitannya dengan perawatan aki gel, kamu cuma perlu menyediakan waktu beberapa menit di pagi hari untuk memanaskan kendaraan. Kalaupun tidak sempat melakukannya setiap hari, cukup panaskan kendaraan minimum dua kali selama seminggu.

2. Cek sistem kelistrikan kendaraan

Kondisi sistem kelistrikan yang prima membantu aki bekerja dengan lebih baik lagi. Untuk memeriksa kondisi sistem kelistrikan di dalam kendaraan mudah. Hidupkan semua tombol dan lampu yang berhubungan dengan sistem elektronik.

4. Perhatikan jadwal pengisian dan penggantian aki

Pastikan penggantian dan pengisian aki dilakukan secara tepat sesuai jadwal. Jangan sampai terlalu sering menunda pengisian atau penggantian aki. Kelalaian atau keterlambatan dalam hal ini dapat berakibat kinerja aki kurang bertenaga dan kurang maksimal.

5. Kalau mesin susah hidup, jangan dipaksa terus dengan electric starter

Ada kalanya motor susah hidup, bahkan ketika dinyalakan dengan electric starter. Nah, jangan paksakan untuk terus memakai electric starter. Nanti aki gel bisa cepat rusak. Tunggu 5 detik setelah start pertama, baru pencet lagi tombol starter. Beri kesempatan aki untuk kembali stabil setelah memberi daya listrik cukup besar untuk starter.

Untuk mendapatkan berbagai jenis aki gel yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik.

Arrow