Login / Daftar
Aksesoris Listrik

Aksesoris Listrik


Cari Aksesoris Listrik terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Aksesoris Listrik dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



4 Rekomendasi Aksesoris Listrik Unik

Berikut merupakan jenis aksesoris kelistrikan untuk mengamankan dan memaksimalkan penggunaan listrik dengan model dan fungsi yang unik dan penting juga untuk kamu gunakan untuk perlengkapan instalasi kelistrikanmu.

1. Cover Colokan Stop Kontak
Merupakan aksesoris yang berfungsi untuk menutup lubang stop kontak untuk mengamankan dari jangkauan anak-anak agar tidak tersengat listrik.

2. Alat Penghemat Daya Listrik Pulsa Token PLN
Merupakan aksesoris inovasi baru yang berfungsi untuk menghemat biaya pulsa listrik atau pulsa pra bayar.

3. Alat Penambah Daya Listrik Anti Jeglek
Merupakan inovasi teknologi yang sangat bermanfaat untuk menghindari listrik yang tiba-tiba padam karena kelebihan beban. Misalnya ketika kamu menghidupkan alat eletronik dirumah saat bersamaan sehingga mengakibatkan listrik off atau jeglek. Dengan alat ini hal tersebut bisa kamu hindari sehingga selain juga bisa mengamankan listrik, alat tersebut juga bisa sekaligus mengamankan perangkat elektronik dari korsleting listrik.

4. Colokan Listrik Anti Petir
Salah satu inovasi teknologi kelistrikan yang unik satu ini yaitu berfungsi sebagai pengaman elektronik dari resiko induksi petir yang bisa di pasang langsung pada colokan listrik.

Selain dari daftar diatas, masih banyak jenis dan model dengan fungsi yang berbeda-beda untuk berbagai kebutuhan kelistrikan yang bisa kamu dapatkan dan dibeli langsung dari penjual aksesoris peralatan listrik di Indotrading.com

Jenis Aksesoris Listrik Rumah Tangga dan Kantor

Terdapat berbagai macam aksesoris listrik yang wajib dimiliki di rumah. Berbagai aksesoris ini memiliki fungsinya masing-masing. Harga aksesoris listrik juga sangat beragam tergantung dengan model dan merknya. Untuk dapat memahami fungsinya dengan baik marilah simak beberapa macam aksesoris yang biasanya digunakan. Dengan mengetahui hal tersebut maka kamu bisa memanfaatkan perlengkapan dengan lebih optimal.

1. Saklar, Tentu sudah banyak orang yang mengetahui tentang peranan aksesoris listrik yang satu ini. Saklar digunakan untuk memutuskan dan menyambungkan aliran listrik sesuai dengan kebutuhan. Jika dinyalakan maka akan mengalirkan listrik jika dimatikan maka akan memutuskan aliran listrik.

2. Stop kontak, Ketika kamu membutuhkan sumber listrik yang banyak tentu kamu membutuhkan peralatan untuk menyambung aliran listrik agar bisa dibagi ke perangkat yang lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut kamu harus menggunakan stop kontak. Dan berbagai jenis aksesori lainnya yang memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda.

Karena sangat pentingnya aksesoris kelistrikan untuk perlengkapan yang wajib dimiliki dan digunakan untuk pelengkap jaringan listrik dan digunakan untuk mengamankan listrik dan elektronik. Kamu bisa mendapatkan berbagai alat listrik atau elektronik ini dari supplier di Indotrading.com.

Produk Terbaru Aksesoris Listrik

Hanyoung Nux Temperatur Kontrol Dx7
Supplier : PD. Anugerah Sejati
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Marker Terminal Block Phoenix Contact Uc1-Tmf5
Supplier : Sarana Jaya Teknik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 735.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Pilot Lamp "Led" 22Mm Brand Fort
Supplier : PT Ardha Daya Sinergi
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 6.600
Jawa Barat , Karawang
Pvc Electrical Tape
Supplier : Bumi Raya Electric
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Circutor Cvm-B100-Itf-R-485-Ict2 1Crvmb10
Supplier : PT. Oscar Tunastama Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Fuse Cat Out
Supplier : CV. Purnama Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Tengah , Semarang
Arrow