Alat Ukur Suhu

Alat Ukur Suhu


Cari Alat Ukur Suhu terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Alat Ukur Suhu dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Bimetal Thermometer
Bimetal Thermometer
Temperature Gauge
Temperature Gauge
Termokopel
Termokopel
Termometer Digital
Termometer Digital
Termometer Inframerah
Termometer Inframerah
Termometer Ruangan
Termometer Ruangan
Termometer Suhu Badan
Termometer Suhu Badan
Thermal Imaging Camera
Thermal Imaging Camera
Thermowell
Thermowell


Jenis-Jenis Termometer 

Suhu merupakan suatu kondisi panas dan dingin yang biasanya diukur pada tubuh manusia, ruangan atau lingkungan. Alat ini diberi sebutan termometer yang juga terdiri dari berbagai macam jenis dengan fungsi yang berbeda seperti berikut ini:


1. Termometer Klinis

Jenis pengukur suhu satu ini termasuk yang paling umum digunakan, biasanya dipakai oleh dokter saat melakukan pemeriksaan pasien. Alat ini mempunyai skala dari 35°C hingga 42°C untuk mendiagnosis suatu penyakit. 


2. Termometer Laboratorium

Jenis termometer yang membutuhkan bantuan zat lain yakni alkohol atau air raksa untuk mendeteksi suhu. 

3. Termometer Digital

Alat ukur suhu berikutnya adalah termometer digital yang diciptakan untuk mengetahui suhu pada suatu ruangan dengan cara ditempelkan pada dinding. Cara kerja alat ini juga tidak berbeda dengan jenis sebelumnya, yakni dengan bantuan zat air raksa. Hanya saja skala termometer digital berbeda dengan termometer klinis yaitu berkisar antara suhu -50°C sampai 50°C. Biasanya alat pengukur suhu ini ditemukan di kantor, pabrik atau gudang.

4. Termometer Inframerah

Berikutnya adalah jenis pengukur suhu inframerah yang mampu mendeteksi suhu secara optik. Radiasi dari energi sinar inframerah ini diubah kedalam satuan suhu dengan proses yang begitu cepat dan tepat. Keunggulan lain dari termometer ini yakni Anda bisa mengetahui suhu suatu benda dari jarak jauh (tanpa disentuh). 

5. Termometer Bimetal

Sedikit berbeda dengan jenis-jenis termometer sebelumnya, jenis ini mengandalkan zat padat berbentuk logam untuk bisa mendeteksi suhu pada suatu benda. Prinsip kerjanya adalah bila logam tersebut memuai, hal ini menandakan suhu benda tersebut panas. Begitupun sebaliknya, jika logam menyusut hal ini diartikan kondisi suhu yang sedang dingin. 

Dapatkan Berbagai Alat Pengukur Suhu Terlengkap Harga Termurah di Indotrading

Hanya di Indotrading, Anda bisa menemukan berbagai macam alat ukur suhu terlengkap dari deretan merk-merk terbaik yang tentu kualitasnya tak lagi diragukan. Di samping kualitasnya yang sudah terjamin, perihal harga beli pun bisa Anda tawar dengan melakukan negosiasi kepada pihak supplier dan distributor secara online, melalui fitur penawaran harga. Ada pula fitur pengadaan barang yang bisa Anda manfaatkan apabila menginginkan produk dalam kuantitas besar alias grosir. Jadi, sudah berkunjung ke situs Indotrading.com? Jangan nunggu lama, segera cek situsnya dan temukan berbagai kebutuhan pengukur suhu berkualitas di sini.

Produk Terbaru Alat Ukur Suhu

Thermowell Thermometer Plate
Supplier : PT. Belvar Anugerah Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 3.500.000
Bogor , Bogor
Alat Pengukur Suhu Otomatis Dengan Pengenalan Wajah
Supplier : PT Murni Solusindo Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
"Refco" Low Pressure Gauge
Supplier : CV Persada Mulia Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 350.000
Jawa Timur , Surabaya
Termometer Inframerah
Supplier : PT. Rahmat Perkasa Group
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.300.000
Kalimantan Timur , Kutai Kartanegara
Irtek Ff 38 Deteksi Suhu Tubuh Manusia Otomatis
Supplier : PT. Graphic Control
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Rtd Pt 100 Sensor
Supplier : PT. Alfa Fikrindo Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Arrow