Alat Magnet

Alat Magnet

magnet atau kemagnetan adalah kemampuan suatu benda untuk menarik benda-benda lain yang berada disekitarnya. bedasarkan kemagnetannya, benda dapat di golongkan menjadi dua yaitu : benda magnet yaitu benda yang dapat ditarik oleh magnet dengan cukup kuat, benda non magnetik yaitu benda yang dapat seidkit ditarik oleh magnet kuat.

Dalam kehidupan sehari-hari yang juga menggunakan magnet di antaranya adalah pengunci kotak pensil atau tas, kompas, speaker radio, mikrofon, antena pada mobil remot kontrol, dan alarm pengaman mobil. Magnet juga digunakan pada alat-alat berat untuk mengangkut benda-benda dari besi. Magnet tersebut berasal dari aliran listrik oleh karena itu disebut elektromagnet. Jika tidak ada aliran listrik maka sifat kemagnetannya akan hilang. Gaya tarik magnet banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Gaya tarik magnet digunakan pada berbagai macam alat, mulai dari alat yang sederhana hingga alat yang rumit. Magnet digunakan pada alat-alat berikut : Ujung gunting untuk memudahkan mengambil jarum jahit, Bel listrik untuk menggerakkan pemukul lonceng, Papan catur agar buah catur tidak mudah terguling, Kompas sebagai penunjuk arah utara-selatan, Dinamo sepeda dan generator untuk membangkitkan tenaga listrik, Alat untuk mengangkut benda-benda dari besi. kami memiliki suplier alat magnet yang berkualitas dapatkan penawaran dari suplier kami di indotrading.com

Minta penawaran dari ratusan distributor Alat Magnet

Anda ingin membeli Alat Magnet?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Alat Magnet ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Mineral dan Logam
Alat Magnet
Lihat Semua


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Alat Magnet untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow