Alat Uji Pengamat Cuaca

Alat Uji Pengamat Cuaca


Cari Alat Uji Pengamat Cuaca terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Alat Uji Pengamat Cuaca dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Kenapa Harus Memiliki Alat Pengamat Cuaca?

Alat ini mengamati cuaca dengan mengukur tekanan udara, suhu, kelembaban, kecepatan angin, arah angin, curah hujan, radiasi, dan tingkat kebasahan atmosfer. Pengamatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi suatu wilayah tertentu seperti halnya pada dunia indistri terhadap proses perindustrian dan transportasinya. Nah, pengaatan ini ternyata dapat dilakukan secara manual atau pun otomatis. Dalam kegiatannya pengamatan manual setidaknya dilakukan satu hari sekali untuk melaporkan keadaan cuaca pada hari itu juga. Untuk kegiatan pengamatan cuaca pada sistem otomatis kegiatan pengamatan dilakukan selama 1 jam untuk menentukan data result dan perbandingan dalam satu hari pengamatan pada hari itu.

Pemanfaatan Alat Pengamat Cuaca

  1. Alat pengujian ini sangat membantu kegiatan pengamatan cuaca pada suatu wilayah tertentu atau bisa juga dipergunakan untuk melakukan inspeksi wilayah untuk memenuhi kebutuhan perindustrian atau kebutuhan penelitian lainnya.
  2. Dengan adanya teknologi canggih seperti ini makan akan sangat membantu kegiatan pengamatan maupun kegiatan penelitian menjadi lebih mudah dan lebih terpantau secara significant.
  3. Pada dunia industri pada sector transportasinya, kegiatan transportasi akan lebih cepat sampai pada tujuannya apabila kondisi jalan kering dan tidak turun hujan atau berbagai macam kondisi cuaca lainnya yang belum dapat dipredeiksi sebelumnya. Apabila kondisi wilayah yang dilalui hujan dan mengakibatkan kegiatan transportasi akan terlambat sampai tujuannya.

Produk Terbaru Alat Uji Pengamat Cuaca

Alat Ukur Curah Hujan Neta 250 Mm
Supplier : PT Jakindo Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 600.000
Banten , Kota Tangerang Selatan
Stasiun Pemantauan Cuaca Otomatis
Supplier : CV Tatonas
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 150.000.000
Yogyakarta , Sleman
Rg 600 Alat Uji Pengamat Cuaca
Supplier : PT Jauhar Hidro Mekatron
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 800
Jawa Barat , Majalengka
Davis Weatherlink Software - Alat Uji Pengamat Cuaca
Supplier : UD. Wahana Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Assman Psychrometer
Supplier : PD. Karya Mitra Mulia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , DKI Jakarta
Tp2700wc
Supplier : PT Jauhar Hidro Mekatron
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 500
Jawa Barat , Majalengka
Arrow