Alat Ukur Getaran

Alat Ukur Getaran


Cari Alat Ukur Getaran terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Alat Ukur Getaran dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Cara Kerja Vibration Meter

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, alat ini digunakan untuk menganalisa sinyal getaran pada mesin. Nah, pada bagian probe alat ini terdapat acceleration sensor yang digunakan untuk menghasilkan sinyal tegangan ketika perangkat ini ditempelkan pada getaran mesin. Selanjutnya, sinyal tegangan ini akan dikirim ke perangkat vibration meter melalui kabel perangkat sehingga Anda bisa lihat gragik dan hasil pengukuran dari alat ini.

Komponen Vibration Meter

Ketika digunakan, bagian-bagian vibration meter akan menjalankan fungsinya masing-masing. Secara umum, alat ini ada dua bagian yaitu bagian sensor vibration dan dynamic signal analyzer. Untuk mengetahui fungsi dari masing-masing bagiannya, berikut merupakan ulasannya:

1. Sensor Vibration

Bagian ini merupakan bagian penting dari sebuah perangkat vibration meter. Fungsi dari komponen ini adalah sebagai alat untuk mengubah besar sinyal getaran fisik menjadi sinyal analog sehingga bisa dibaca oleh pengguna. Selain berupa sinyal analog, bagian ini juga akan mentransmisi besaran listrik dan tegangan listrik yang ada.

2. Dynamic Signal Analyzer

Selain sensor vibration, ada juga bagian yang tak kalah penting dari vibration meter yaitu dynamic signal analyzer. Nah, bagian ini merupakan alat yang berfungsi untuk menjalankan usaha lanjutan setelah proses sensor vibration dijalankan. Setelah sensor vibration diletakkan di bagian mesin yang ingin dicek vibrasinya, maka hasilnya akan didapatkan dengan bentuk sinyal getaran.

Produk Terbaru Alat Ukur Getaran

Jasa Analisa Pengukuran Getaran Pada Mesin (Condition Monito..
Supplier : PT. Gamma Energi Pratama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Bekasi , Bekasi
Dc600
Supplier : PT Harapan Utama Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Alat Ukur Getaran Tipe Blastmate
Supplier : Geolabnemo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Alat Ukur Getaran Fluke 805
Supplier : Toko Guna Tehnik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , DKI Jakarta
Alat Ukur Getaran - Vibro-Converter Model-2502
Supplier : PT VIBRASINDO
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Vbbalancer+
Supplier : PT VIBRASINDO
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Arrow