Login / Daftar
Ampere Meter

Ampere Meter


Cari Ampere Meter terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Ampere Meter dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



10 Rekomendasi Ampere Meter Terbaik ini Tawarkan Tingkat Akurasi Tinggi!

Sudahkah Anda mengenalampere meter? Buat Anda yang gemar otak-atik peralatan elektronik, pasti sudah familiar dengan alat yang satu ini. Ampere meter umumnya digunakan sebagai pengukur seberapa besar kapasitas arus listrik yang ada di dalam sebuah ra...

Aplikasi Conductivity Meter

Sebelum kamu mencari dan beli alat ukur arus listrik ini, sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu apa saja jenis-jenisnya. Jika dilihat dari teknologinya, ampere terdiri dari teknologi digital dan analog. Pastinya dari masing-masing jenis ini memiliki kelemahan dan kekurangannya. Jadi pastikan kamu memilih ampere meter yang tepat sesuai dengan kebutuhan, sehingga kamu akan mudah mengukur dan menganalisa hasil pengukuran arus listrik setelah dan sesudah di cek.

1. Amperemeter Analog
Sesuai dengan namanya, ampere meter analog merupakan alat ukur arus listrik yang menggunakan teknologi lama dengan menggunakan jarum atau dial indicator manual. Kelemahan dari jenis analog ini untuk pengukuran tidak terlalu spesifik, karena kadang jarum petunjuk akan bergerak naik turun sesuai arus yang diukur. Jadi untuk menyimpulkan hasil analisanya kadang tidak akurat, namun mendekatai akurat.

2. Amperemeter Digital
Teknologi baru dari ampere meter generasi sebelumnya yaitu ampere meter digital. Keunggulan dari teknologi digital ini yaitu terletak pada sistem pengukurannya yang bisa mengukur hasil rata-rata kuat arus listrik yang diukur. Sehingga teknisi akan lebih mudah mengetahui seberapa kuat atau lemahnya arus listrik pada sistem atau alat yang di ukur.

Rekomendasi Merk Amperemeter Terbaik

Jika kamu sedag mencari dan ingin membandingkan mana saja type atau spesifikasi alat ukur arus listrik sebaiknya kamu juga harus memperhatikan kualitas merk tersebut. Umumnya suatu barang atau peralatan ukur dilihat bagus dan tidaknya juga bisa berdasarkan seberapa bagus merk itu. Jadi untuk kamu yang ingin beli alat ukur tersebut, kami rekomendasikan beberapa merk-merk pilihan terbaik untuk bisa kamu bandingkan secara langsung untuk mempermudah kamu menemukan mana saja merk terbaik pilihan kamu itu.

  1. Circutor
  2. Cromptor
  3. Amperes
  4. Kyoritsu
  5. Sanwa

Produk Terbaru Ampere Meter

Ampere Meter Fort
Supplier : CV. Nathan Sukses Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Aksesoris Listrik Ampere Meter Otto 100 5A
Supplier : PT Mtech Engineering Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 21.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Aksesoris Listrik Ampere Meter Otto 75 5A
Supplier : PT Mtech Engineering Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 26.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Digital Ampere Meter Selec
Supplier : PT. Luigi Sukses Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Sensor Link Amp Stick Ampstik ®Plus
Supplier : Petir Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Komponen Sirkuit Listrik Dan Suku Cadang Ampere Meter Type S..
Supplier : CV. SAMUDERA TEKNIKINDO SELARAS
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
Jawa Barat , Cikarang
Arrow