Login / Daftar
Atap Baja

Atap Baja


Cari Atap Baja terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Atap Baja dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Atap Baja Ringan si harga Ekonomis Dengan Keunggulan Berlapis

Seiring dengan berkembangnya waktu jenis dan bentuk genteng pun berevolusi. Jika pada beberapa dekade lalu masyarakat hanya menggunakan atap seng atau genteng dari tanah liat, kini berbagai jenis seng dan atap pun berevolusi dan bertambah. Salah satu...

Umum Diketahui Sebagai Rangka Atap, Berikut Kegunaan Lain Dari Baja Ringan

Baja ringan merupakan salah satu material konstruksi yang umum diketahui sebagai rangka atap bangunan. Namun baja ringan juga memiliki kegunaan lain selain rangka atapĀ  dengan menyesuaikan jenis baja yang digunakan.Baja ringan sendiri saat ini banyak...



Spefikasi Atap Baja

Atap baja merupakan salah satu jenis atap yan paling umum yang ditemukan di lokasi konstruksi komersial. Penggunaanya meningkat karena intensif energi dibandingkan dengan logam seperti Seng, daur ulang dan ketersediaan paduan logam berarti bahwa sebagian besar baja yang kita gunakan saat ini terbuat dari bahan daur ulang daripada baru. Jenis atap baja sendri merupakan jenis material bangunan yang ramah lingkungan, karena dapat didaur ulanh.

Saat ini terdapat 3 jenis atap baja yang umum digunakan, yaitu:

1. Atap Baja Galvanis

Atap Baja Galvanis merupakan jenis atap baja yang dibuat dengan menggunakan lapisan Seng untuk melindungi lapisan dalam baja dari korosi. Lapisan ini membantu memperpanjang umur panel atap  baja dan memperlambat proses korosi. Baja Galvanis adalah bentuk paling umum dari bahan Atap Baja.

2. Atap Baja Galvalume

Jenis atap baja galvalume ini mirip dengan Galvanis, akan tetapi lapisan yang digunakan adalah kombinasi Aluminium dan Seng. Aluminium lebih baik melindungi terhadap korosi di lingkungan tertentu dibandingkan dengan Galvanis, dan juga memberikan spangle yang lebih kecil dan halus untuk penampilan yang lebih seragam.

Karena kualitas jenis atap baja galvalume menawarkan perlindungan permukaan yang lebih baik daripada Galvanis, tetapi rentan terhadap goresan atau tepi terpotong.

3. Atap Baja Pelapukan

Atap Baja Pelapukan adalah bentuk atap baja yang pada awalnya dirancang untuk digunakan dalam industri baja berat seperti konstruksi jembatan. Lapisan luar baja dirancang untuk berkarat dengan sengaja, melindungi lapisan dalam baja. Efeknya, Pelapukan atap baja bekerja sama dengan Aluminium dalam proses patina, meskipun tidak seperti Aluminium, proses ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Penting untuk diingat bahwa Baja Pelapukan sengaja berkarat, dan tidak dirancang untuk digunakan sebagai solusi struktural untuk atap baja. Ini sering digunakan pada atap aksen, atau dengan pemahaman yang diungkapkan tentang proses karat dan kebutuhan akan perawatan rutin.

Produk Terbaru Atap Baja

Atap Baja Union New Clip Panel (Lebar Efektif 950 Mm)
Supplier : PT. Berdikari Tunggal Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
Atap Baja Ringan Roofing Sni
Supplier : PT Sumber Sarana Agung 3
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Atap Baja Ringan Ibi Truss
Supplier : PT. Tiga Mitra
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Atap Baja Ringan Kencana Truss
Supplier : PT. Tiga Mitra
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Atap Baja Ringan Zincalume Zafir Truss
Supplier : PT. Mitranda Bangun Griya Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 125.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Atap Baja Bergelombang Ukuran 0.42
Supplier : CV. Timur Sarana Persada
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Arrow