Login / Daftar
Atap Galvalum / Seng

Atap Galvalum / Seng


Cari Atap Galvalum / Seng terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Atap Galvalum / Seng dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



6 Hobi di Waktu Senggang Ini Berpotensi Mendatangkan Uang

Apa yang biasa rekan Indopreneurs lakukan di waktu luang? Menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekadar menjalankan hobi yang sudah mulai jarang dilakukan? Kesibukan dalam bekerja seringkali dijadikan kambing hitam saat seseorang tidak punya cukup...



Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan Atap dari Bahan Seng atau Galvalum

Semakin banyaknya kebutuhan atap dari bahan galvalum atau seng kini semakin banyak digunakan untuk menggantikan atap jenis lain. Karena dengan menggunakan atap jenis ini memiliki banyak keunggulan antara lain tidak terlalu berat, kuat tahan lama, tidak terlalu banyak menggunakan rangka atap cukup menggunakan beberapa saja tidak seperti pada pemasanga atap dari genteng yang harus menggunakan rangka yang sangat banyak.

Keuntungan lainnya yaitu pemasangan sangat mudah dan cepat, kemudian rangka atap tidak terlalu terbebani oleh seng. Karena atap dari bahan galvalum atau seng ini merupakan atap berbahan baja ringan berkualitas berupa campuran dari galvanis dan aluminium. Atap jenis ini memiliki berbagai keunggulan tersendiri dan digadang-gadang mulai menggantikan atap kayu yang telah dulu populer di masanya. Selain lebih ringan dan awet, atap jenis ini juga tak mudah lapuk dan termakan rayap karena memang bahan materialnya yang kuat.

Ukuran Atap Galvalum atau Atap Seng

Dibandingkan dengan material lain, galvalum memang disinyalir lebih murah. Namun, hal ini juga bergantung pada ukuran dan ketebalan yang dimilikinya. Berikut ini beberapa ukuran atap galvalum/ seng yang diperjual-belikan secara bebas di pasaran. Untuk mencari atau menentukan ukuran yang umumnya ada dipasaran, ukuran seng dibedakan menjadi dua antara lain :

Pembelian dengan ukuran per meter

Pembelian atap jenis ini dapat dihitung per meter sesuai kebutuhan. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda tergantung ukuran, ketebalan dan jenis plat yang disandangnya. Jenis plat galvalum biasanya berkisar antara 0,4 hingga 1,6. Dengan ukuran sekitar 1,219x 1m dan berat 4,12 hingga 12,38 kg.

Pembelian dengan ukruan per lembar

Selain membeli dalam ukuran meter, atap galvalum/ seng ini juga dapat dibeli satuan dalam hitugan lembaran. Sayangnya, pembelian dengan sistem ini lebih memungkinkan menyisakan beberapa bagian yang tidak terpakai yang melebihi ukuran atap. Namun, jika ditelaah lebih jauh, pembelian dengan sistem penghitungan per lembar ini lebih ekonomis karena seperti mebeli atap secara borongan.

Selain atap galvalum atau seng ini, Anda juga dapat menggunaan atap transparan, atap polycarbonate, atap bitumen, atap spandek, atap UPVC, atau jenis atap lainnya.

Produk Terbaru Atap Galvalum / Seng

Atap Spandeck Kr-9 (680Mm) Tbl 0.35Mm / Atap Galvalum / Seng
Supplier : CV. Timur Sarana Persada
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Atap Kliplok / Atap Tanpa Baut
Supplier : PT. Sabe Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Atap Spandek / Galvalum Tebal 0.23 Mm 5 Gelombang
Supplier : CV. Berkat Karunia Jaya
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 25.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Atap Spandeck Galvalum / Seng Kr-9 (680Mm) Tebal 0.30Mm
Supplier : CV. Timur Sarana Persada
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Atap Galvalum / Seng Gelombang 180 X 80
Supplier : UD Budi Mulya Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 60.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Hollow Galvalum 4X4
Supplier : CV. Cakrawala Fayn
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 27.000
Bali , Badung
Minta Penawaran
Arrow