Ballast Lampu

Ballast Lampu

Jual Ballast Lampu harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Ballast Lampu dengan harga terbaru berfungsi untuk menyalurkan sumber tegangan untuk menghidupkan lampu TL dan sekaligus untuk pengontrol arus listrik yang terdiri dari rangkaian starter kapasitor, konverter arus DC ke AC dan rectifier. Penggunaan balast pada lampu ini sering digunakan untuk jenis lampu TL dengan tegangan AC 220 Volt. Cara kerja ballast untuk lampu yaitu mengubah voltase daya listrik AC 220 volt dari listrik PLN dirubah menjadi tegangan AC 500 sampai dengan 800 volt dengan frekuensi 20 sampai dengan 60 KHz.

Minta penawaran dari ratusan distributor Ballast Lampu

Anda ingin membeli Ballast Lampu?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Ballast Lampu ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Komponen - Komponen Utama Ballast Lampu

1. Kapasitor
Berfungsi untuk menyalakan lampu TL (neon) untuk pertama kalinya. Bagian ini sebenarnya tidak wajib, karena untuk balast elektronik frekuensi tinggi tidak memerlukan bantuan starter.

2. Konverter DC AC
Berfungsi untuk pengubahan tegangan HVDC 320 volt menjadi tegangan yang lebih tinggi, yaitu AC 500 sampai 800 volt dengan frekuensi 20 sampai 60 KHz.

3. Rectifier
Berfungsi untuk pengubah voltase listrik AC 220 volt alternating dari PLN ke tegangan tinggi 320 volt DC (HVDC). Jadi fungsi penyearah ini adalah kebalikan dari fungsi konverter DC ke AC.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Ballast Lampu untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow