Charger Baterai

Charger Baterai

Jual Charger Baterai harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Cas Baterai dengan harga terbaru yang berfungsi mengisi daya listrik dengan tegangan konstan / sesuai dengan kapasitas maksimum pada baterai hingga tegangan yang ditentukan. Battery charger juga merupakan sebuah piranti yang digunakan untuk mengisi energi dengan menggunakan induksi magnetik. Jenis baterai yang yang bisa di charge denggan alat ini adalah baterai rechargeable misalnya baterai AA yang digunakan untuk baterai mainan, senter, remote dan lain-lain. Dapatkan berbagai jenis charger merk terbaik dengan daya pengisian yang cepat untuk segala jenis baterai untuk penggunaan yang lebih awet. Ajukan permintaan beli langsung dari supplier dan distributor terpercaya yang ada di Indotrading.com sekarang juga.

Minta penawaran dari ratusan distributor Charger Baterai

Anda ingin membeli Charger Baterai?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Charger Baterai ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Rekomendasi 4 Charger Baterai Terbaik

Berikut ini merupakan daftar rekomendasi charger terbaik versi Indotrading yang umunya di jual ecer dan grosir baik itu toko atau supplier . Semua informasi ini bisa kamu jadikan referensi yang berguna untuk kamu bandingkan untuk di review dulu mana yang lebih baik.

1. Panasonic Basic Charger 4 Batt AA ( Rp. 260.000 )

2. Panasonic Basic Charger 2 Batt AA ( Rp. 192.500 )

3. Sanyo Eneloop Basic Charger 4 Batt AA ( Rp. 140.000 )

4. Sanyo Eneloop Rapid Charger 2 Batt AA ( Rp. 125.000 )

Spesifikasi dan Jenis Charger Baterai Berdasarkan Kecepatan Pengisiannya

Peralatan elektronik seperti mainan anak, remote ac / tv, jam dinding dan lain-lain merupakan peralatan elektronik yang kebanyakan menggunakan baterai untuk sumber daya listriknya. Untuk mengetahui jenis pengisian baterai berdasarkan kecepatannya sebenarnya ditentukan pada jenis baterai yang digunakan. Jadi jika kamu menginkan pengisian baterai yang cepat dan tidak perlu menunggu waktu yang lama, kamu bisa terlebih dahulu untuk menentukan dua jenis charger baterai untuk kecepatan pengisiannya. Berdasarkan jenis isi ulangnya, baterai charger ini dibagi menjadi 2 yaitu :

1. Standar Charger, Baterai jenis ini membutuhkan waktu pengisian yang normal sesuai dengan kapasitas batrai tersebut agar terisi dengan penuh sesuai arus yangdisimpan dalam baterai. Perhitungan lama pengisian bisa disesuaikan dengan besarnya arus yang masuk dikalikan dengan jam berapa lama proses pengisian tersebut

2. Rapid Charger, Untuk beterai jenis ini memiliki kelebihan dimana memberikan proses pengisian yang lebih cepat sehingga lebih menghemat waktu. Arus dari pengisian harus lebih besar sehingga pada chargernya pun biasanya terdapat label quick charge. Perhitungan lama pengisian bisa kamu sesuaikan dengan besarnya arus yang akan masuk dikalikan dengan lama proses pengisian baterai.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Charger Baterai untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow