Kontainer

Kontainer

Kontainer atau dikenal sebagai peti kemas adalah sebuah media penyimpanan dengan ukuran relatif besar, dibuat dari baja dan digunakan sebagai tempat penyimpanan barang. Kontainer memiliki maksimal beban yang mencapai hingga 24.000 kg dengan ukuran tinggi sekitar 20 kaki. Awalnya container sering dipakai oleh pebisnis industri untuk dijadikan sebagai penampung produk-produk tidak terpakai. Namun seiring perkembangan zaman yang kian moderen, saat ini banyak arsitektur yang memanfaatkan penggunaan box container sebagai tempat huni seperti rumah, kafe, restoran dan kantor. Nah, apabila Anda termasuk salah satu yang tertarik memanfaatkan box kontainer bekas menjadi tempat huni, Anda bisa membelinya secara mudah di Indotrading dengan banyak pilihan dan harga menarik.


Box Container Bekas
Box Container Bekas
Container Office
Container Office

Minta penawaran dari ratusan distributor Kontainer

Anda ingin membeli Kontainer?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Kontainer?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua


Keunggulan dan Kekurangan Rumah Kontainer

Berjalan-jalan ke negara maju seperti Amerika, Inggris atau Perancis, Anda akan sangat terbiasa melihat deretan kontainer bekas berjalan yang dimodifikasi layaknya tempat huni mulai dari kafe, restoran, kantor hingga rumah yang begitu nyaman. Tak mau kalah dengan keunikan yang terdapat di beberapa negara maju, saat ini pun banyak masyarakat Indonesia yang mulai memanfaatkan container box plastik bekas sebagai tempat berbisnis. Namun, perlu Anda ketahui jika pemakaian container box plastik juga memiliki beberapa keunggulan dan kekurangan seperti berikut ini:

Kelebihan

  1. Kontainer mempunyai desain ringkas yang memudahkan Anda untuk pindah dari satu lokasi ke lokasi lain.

  2. Desainnya yang unik dan bersifat sebagai bangunan sementara membuat Anda tak memerlukan IMB (Izin Mendirikan Bangunan).

  3. Kebanyakan box container tersedia plug dan instalasi listrik yang siap pakai.

  4. Mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan bangunan rumah.

  5. Kurang lebih Anda hanya memerlukan dana sekitar 55 juta Rupiah untuk menjadikannya tempat huni.

Kekurangan

  1. Proses pengiriman yang sulit untuk kawasan-kawasan yang memiliki jalanan sempit. Umumnya pengiriman kontainer dilakukan dengan truk beroda 10.

  2. Pilihan ukuran kontainer yang terbatas.

  3. Jika ingin dikenakan sistem knock down akan memakan biaya lebih besar.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membangun rumah dari kontainer bekas?

Dapatkan Box Container Bekas dengan Kualitas Terbaik di Indotrading

Mendirikan rumah kontainer rasanya seperti membangun tempat tinggal idaman yang tidak hanya berkesan, tapi juga ramah di kantong. Nah, bila Anda sedang mencari kontainer bekas dengan ragam pilihan dan desain, kunjungi langsung situs Indotrading dimana Anda akan menemukan sejumlah supplier, distributor maupun importir terpercaya yang menjual container plastik murah dan berkualitas tinggi. Selain menawarkan produk box container, Anda juga bisa menerapkan dekorasi minimalis dengan membeli berbagai perabotan ruangan, aksesoris rumah seperti pintu, jendela dan furnitur lainnya di Indotrading.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Kontainer untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Kontainer dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow