Konstruksi Jembatan

Konstruksi Jembatan

Konstruksi jembatan adalah suatu struktur bangunan yang dibuat khusus untuk jembatan dan berfungsi untuk menghubungkan dua bagian jalan yang terputus oleh adanya rintangan-rintangan seperti lembah yang dalam, alur sungai, saluran irigasi dan pembuangan, jalan kereta api, waduk, dan lain-lain. Desain dari jembatan bervariasi tergantung pada fungsi dari jembatan atau kondisi bentuk permukaan bumi dimana jembatan tersebut dibangun. Ada beberapa jenis konstruksi jembatan berdasarkan bahan dan modelnya, untuk mendapatkan berbagai jenis konstruksi jembatan yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung beli konstruksi jembatan dengan harga grosir murah dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Minta penawaran dari ratusan distributor Konstruksi Jembatan

Anda ingin membeli Konstruksi Jembatan?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Konstruksi Jembatan ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua


Tiga Jenis Konstruksi Jembatan Yang Sering Digunakan

Pertama, Beam Bridge atau jembatan grider adalah konstruksi jembatan yang paling sederhana dibanding jenis lainnya. Jembatan ini terdiri dari balok-balok jalan memanjang secara horizontal dan ditopang oleh balok-balok batu yang disusun secara vertikal di bawahnya. Kedua, Truss Bridge adalah salah satu konstruksi jembatan lebih kokoh dibandingkan beam bridge lantaran adanya kerangka truss yang berbentuk triangular (segitiga) yang diletakan di atas jembatan dan fungsi kerangka truss untuk mentransfer beban dari satu titik ke daerah yang jauh lebih luas sehingga beban tidak bertumpu hanya di satu titik saja. Ketiga, Truss bridgeadalah jenis arch bridge yang memiliki desain yang melengkung menyerupai sebuah busur di bagian bawah jalan yang berbentuk horizontal. Konstruksi jembatan jenis ini memerlukan sedikit material bangunan jika dibandingkan dengan beam bridge.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Konstruksi Jembatan untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow