Buah Kering

Buah Kering

Buah kering adalah buah yang diproses dengan cara dikeringkan di bawah sinar matahari langsung atau dengan alat pengering buatan (oven atau dehydrator) tetapi tetap mempertahankan rasa dan aromanya. Teknik mengeringkan buah ini sudah dikenal di Timur Tengah sejak 5000 tahun yang lalu untuk memperpanjang masa simpan buah itu. Selain bisa dimakan begitu saja, buah-buahan kering juga banyak dipakai untuk menambah rasa manis pada makanan lain. Saat ini konsumsi buah kering tersebar luas. Hampir setengah dari buah-buahan kering yang dijual adalah kismis lalu diikuti oleh kurma.

Indotrading.com jual buah kering murah dan berkualitas. Indotrading.com terdiri dari berbagai supplier, distributor, agen, toko, importir dan eksportir yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda dan sudah diverifikasi oleh tim Indotrading.com sehingga terpercaya dan memiliki harga murah tetapi berkualitas. Kualitas menjadi fokus utama dari Indotrading.com agar para konsumen merasa puas. Jika anda sedang mencari buah kering murah dan berkulitas, Indotrading.com bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda. Untuk menghemat waktu anda dalam mencari buah kering, anda bisa membuat permintaan beli di Indotrading.com dan permintaan beli anda akan langsung dikirimkan ke semua supplier dan distributor buah kering yang sudah terdaftar di Indotrading.com.

Minta penawaran dari ratusan distributor Buah Kering

Anda ingin membeli Buah Kering?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Buah Kering ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Buah Kering untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow