Login / Daftar
Bucket Excavator

Bucket Excavator


Cari Bucket Excavator terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Bucket Excavator dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis Jenis Bucket Excavator

Bucket excavator merupakan sparepart yang digunakan untuk alat berat. Bucket excavator memiliki beragam jenis, untuk memudahkan Anda berikut pembahasannya:

1. Standar Bucket Excavator

Stander bucket excavator adalah attachment atau bawaan yang melekat langsung di alat berat excavator. Standard bucket  terbuat dari lempeng baja dimana bagian tepi cukup tajam. Ketajaman tepian bucket excavator ini sering digunakan untuk memudahkan proses penggalian dan pengangkatan material.

Standard bucket excavator memiliki bentuk yang besar dan dapat digunakan untuk mengangkup material yang banyak karena memiliki cakup ruang yang cukup luas untuk mengangkut berbagai macam batuan, menggali tanah untuk irigasi maupun saluran, serta membantu berbagai pekerjaan lainnya.

2. Slope Finishing Bucket Excavator

Bucket excavator jenis slope finishing memiliki bentuk bagian bawah yang rata dibandingkan dengan jenis bucket lainnya. Bucket excavator ini banyak digunakan dalam proses perataan permukaan tanah, baik untuk proyek jalan maupun kegiatan lainnya.

Karena memiliki bentuk yang lebih lebar dan datar, slope finishing bucket excavator juga dapat digunakan pada proses pemadatan permukaan tanah, kanal, tepian sungai, daerah kaki bukit, hingga jalan raya.

3. Trapezoid Bucket Excavator

Jenis bucket untuk excavator jenis ini banyak digunakan dalam pembangunan saluran irigasi ataupun kanal. Pada umumnya bucket excavator memiliki bentuk kotak, maka trapezoid bucket ini memiliki bentuk seperti huruf V besar.

Bentuk V pada bucket ini difungsikan dalam pembuatan saluran air atau jalan pemasangan pipa saluran. Bagian bawah pada trapezoid bucket excavator dapat digunakan untuk menambah kedalaman penggalian, sedang di bagian samping kiri dan kanan dapat digunakan untuk menambah kelebaran.

4. Ripper Bucket Excavator

Bucket excavator yang satu ini memiliki bentuk menyerupai gigi atau seperti kuku panjang. Ripper bucket umumnya digunakan untuk menggali material yang sangat keras dan dengan penetrasi yang dalam.

Contoh penggunaannya seperti penggalian tanah dengan bebatuan besar ataupun penggalian jenis tanah liat. Ripper bucket sendiri memiliki beberapa jenis yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan. Seperti single ripper, double ripper, serta multi ripper. Ripper tunggal atau single ripper dapat difungsikan untuk menyiapkan lahan yang hendak digali, terutama pada bebatuan serta mencabut akar batang pohon yang terlalu besar dan kuat.

Produk Terbaru Bucket Excavator

Bucket Assy Excavator Caterpillar (Cat) 320/D/D2
Supplier : PT. Gala Jaya Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Kalimantan Barat , Pontianak
Minta Penawaran
Bucket Excavator Komatsu (Jenia Pc200)
Supplier : PT Adunia Jaya Sentosa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 100
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Chipping Sawit
Supplier : PT Kapuas Musi Madelyn
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Sumatera Selatan , Palembang
Minta Penawaran
Enggal Bucket Ripper Block Horn Loader Trapezoidal Skeleton ..
Supplier : PT Enggal Sukses Perkasa
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Bucket Assy Excavator Hitachi Zx110
Supplier : PT. Gala Jaya Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Kalimantan Barat , Pontianak
Minta Penawaran
Bucket Excavator Komatasu Pc300
Supplier : PT. Gemilang Prima Utama
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 800.000.000
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
Arrow