Charger Aki

Charger Aki

Beli Charger aki harga terbaik dari penjual, supplier dan distributor . Beli Charger aki dengan harga terbaru berfungsi untuk alat pengisi baterai yang khusus digunakan untuk mengisi baterai mobil dan sepeda motor yang cara kerjanya mengisi baterai aki yang secara otomatis akan berhenti secara otomatis jika tegangan baterai aki mencapai tegangan maksimum. Charger accu otomatis dapat digunakan untuk mengisi aki 12V & 24V dengan rentang Ampere 5-100. Tanpa saklar/switch, bisa mendeteksi sendiri ukuran voltase aki yg sedang diisi.Tak hanya itu, charger aki yg satu ini juga bisa digunakan untuk mengisi baik aki kering maupun aki basah.

Minta penawaran dari ratusan distributor Charger Aki

Anda ingin membeli Charger Aki?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda




Jenis Charger Aki Terbaik

Mengingat sangat pentingnya baterai atau aki motor dan mobil untuk menunjang kinerja mesin saat berkendara dengan aman dan maksimal, kamu perlu selalu cek kondisi baterai secara rutin dengan memastikan normal atau tidaknya pengisian baterai tersebut. Namun, ketika baterai kamu mengalami kendala drop atau low bat pastinya akan sangat menganggu kinerja sistem mesin dan kelistrikan pada kendaraan kamu. Jika kamu mengalami kendala tersebut, kamu bisa melepas terlebih dahulu baterai melakukan pengisian menggunakan charger aki. Nah, untuk memastikan aki terisi dengan maksimal saat pengisian kamu juga perlu memilih charger yang terbaik untuk proses pengisian. Apa saja jenis charger terbaik untuk pengisian aki motor dan aki mobil kamu, berikut jenis-jenisnya :

Charger Aki Portable adalah jenis charger yang menggunakan teknologi yang lebih simple dan praktis, karena selain ukurannya yang kecil menggunakan charger portable untuk pengisian aki akan terasa lebih mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja saat keadaan darurat, tergantung ada sumber listrik untuk proses pengisian.

Charger Aki Otomatis adalah model charger menggunakan sistem pengisian baterai secara otomatis yang bisa mengisi aki dengan lebih mudah tanpa perlu update kapan akan selesai pengisiannya. Karena teknologi pengisian otomatis ini, kamu bisa menentukan sendiri berapa bila baterai aki kamu tegangannya 12 Volt, sehingga normalnya tegangan berkisar antara 13,2 sampai dengan 13,8 Volt. Maka setelan voltage charger dari 110% sampai dengan 115%.

Rekomendasi Charger Aki

Untuk beli charger baterai khusus untuk motor atau mobil, kamu bisa mencari beberapa pilihan terlebih dahulu dengan spesifikasi khusus yang bisa kamu gunakan untuk pengisian. Dalam proses pemilihan charger, sebaiknya kamu juga perlu mempertimbangkan mana saja model atau merek serta spesifikasinya. Ada beberapa type dan merk charger yang bisa kami rekomendasikan untukmu agar kamu bisa dengan mudah melalukan pengisian sendiri, berikut empat rekomendasinya :

1. ZEN Charger Portable
2. NOCO G7200 EU Genius
3. Motobatt MBCBABY
4. NLG Bright 18M

Anda adalah perusahaan, distributor, Toko, dan Supplier Charger Aki untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Supplier, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Produk Terbaru Charger Aki

Battery Sla 12Volt 18Ah
Supplier : PT Samoto Mega Teknologi
Harga : Rp 375.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Battery Sla 12Volt 26Ah
Supplier : PT Samoto Mega Teknologi
Harga : Rp 610.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Sla Battery 12Volt 33Ah
Supplier : PT Samoto Mega Teknologi
Harga : Rp 755.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Baterai Sla 12Volt 65Ah
Supplier : PT Samoto Mega Teknologi
Harga : Rp 1.370.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Battery Charger
Supplier : Toko Sinar Surya Bali
Harga : Call
Bali , Denpasar
Baterai Sla 12Volt 40Ah
Supplier : PT Samoto Mega Teknologi
Harga : Rp 1.100.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Arrow