Login / Daftar
Contactor Coil

Contactor Coil


Cari Contactor Coil terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Contactor Coil dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Tips Memilih Contactor Coil

Mengingat Contactor Coil memiliki fungsi sebagai penyambung, dan pemutus arus listrik, dalam pemilihan Contactor Coil agar berfungsi secara optimal Anda harus memilih spesifikasi yang sesuai. Adapun tips untuk mendapatkan Contactor Coil berkualitas, sebagai berikut:

1. Ketahui tegangan yang digunakan pada Coil

Agar Contractor Coil dapat bekerja secara optimal, Anda harus mengetahui coil yang digunakan. Umumnya tegangan coil yang sering digunakan 24 VAC, 110 VAC, 220 VAC, 380 VAC, 24 VDC

2. Ketahui ukuran ampere yang digunakan

Untuk mengetahui ampere yang digunakan, Anda dapat melihatnya pada nameplate motor mesin. Umumnya ukuran ampere yang digunakan mulai dari 6 hingga 200 ampere.

3. Pastikan untuk menggunakan Contactor Coil berkualitas

Agar Coil bekerja secara optimal, pastikan untuk menggunakan contractor coil berkualitas seperti contactor coil chint, contactor coil ls, dan contactor coil schneider.

Arrow