LED Display

LED Display

LED display adalah pemancar cahaya layar diode dengan tampilan panel datar berupa video. Panel ini seringkali digunakan pada pertokoan, jalan raya dan papan iklan. Sedangkan sistem LED itu sendiri berguna sebagai penerangan pada lokasi dimana panel itu dipasang. Memperoleh panel LED display bisa Anda temukan secara online di Indotrading melalui berbagai distributor, supplier atau importir terbesar se-Indonesia.

Minta penawaran dari ratusan distributor LED Display

Anda ingin membeli LED Display?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier LED Display ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Tips Memilih LED Display

LED Display atau biasa juga dikenal dengan running text seringkali ditemukan pada tempat-tempat umum seperti di pinggir jalan, pusat belanja dan stadion olahraga. Sebelumnya panel huruf berjalan ini menggunakan lampu bohlam yang terkadang perlu maintenance tertentu untuk membuatnya dapat bekerja dalam jangka waktu panjang. Untungnya, sejak kehadiran teknologi lampu LED, kini telah banyak distributor yang menciptakan LED Display yang hemat biaya. Nah, bila Anda membutuhkan LED Display untuk keperluan bisnis, berikut ini adalah sekilas tips terkait pemilihan panel display yang tepat:

  • Warna: Pemilihan warna pada LED sangatlah penting, karena selain berhubungan dengan warna cahaya yang dihasilkan, hal ini juga mempengaruhi harga jualnya. Warna kuning biasanya dijual dengan harga terendah, sedangkan warna putih dan biru dijual dengan harga lebih mahal.

  • Pixel Pitch: Pixel merupakan definisi dari jumlah titik lampu dari besarnya ukuran LED Display itu sendiri. Sedangkan pixel pitch menggambarkan jarak antara 2 pixel. Apabila Pixel Pitch semakin rapat dan menyebabkan jumlah lampu LED bertambah, maka harga jualnya pun ikut meningkat. 

  • Ukuran Panel Display: Bila ukuran semakin besar, secara tidak langsung ukuran panel LED pun semakin besar dan mahal.

  • LED Chip Set: Chips LED sangat mempengaruhi harga jual di pasaran. Bahkan penggunaan chip yang berkualitas akan dikenakan biaya 2-3 kali lipat dibanding chip dengan kualitas standar.

Info Terkait Harga Panel Display LED di Indotrading

Merk/Tipe

Harga Estimasi

Display LED Videotron P4 Indoor Full Color

Rp 15.000.000

Videotron LED PH10 Full Color

Rp 14.000.000

LCD Display Exit LED

Rp 800.000

Display Sign DIGITAL SIGNAGE 65 type OKD-B65

Rp 30.000.000


Temukan Panel Display LED Terlengkap Berkualitas di Indotrading

Indotrading memiliki ribuan distributor dan supplier yang menawarkan panel LED Display dengan kapasitas lampu hemat energi serta harga penawaran yang lebih terjangkau dibanding tempat lain. Berhubung distributor dan supplier yang ada di sini merupakan perusahaan besar skala nasional yang melayani pembelian dalam jumlah besar dengan sistem tender, maka Anda akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan potongan harga tanpa mengurangi kualitas produk yang dibeli. Untuk itu, ayo segera temukan produk Display LED tercanggih di Indotrading.com. 


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko LED Display untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow