Durometer

Durometer

Jual Durometer harga murah terbaik dari supplier dan distributor . Beli Durometer terbaik untuk alat pengukur kekerasan pada suatu benda misalnya plastik, kayu, besi dan karet. Prinsip kerja pengukuran alat ini berdasarkan darri perlawanan dari penekanan jarum ke dalam media yang di uji. Skala durometer hanya digunakan pada bahan yang berbeda, jenis skalanya menggunakan sistem pengukuran ASTM D2240 tipe A dan tipe D. A adalah untuk plastik lembut , sedangkan skala D adalah untuk yang lebih keras. Namun, ASTM D2240 – 00 standar pengujian untuk total 12 sisi , tergantung pada tujuan penggunaan ; tipe A , B , C , D , DO , E , M , O , OO , OOO , OOO – S , dan R. Setiap skala menghasilkan nilai antara 0 dan 100 , dengan nilai yang lebih tinggi menunjukkan bahwa material tersebut lebih keras.

Minta penawaran dari ratusan distributor Durometer

Anda ingin membeli Durometer?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Durometer ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Cara Metode Pengukuran Menggunakan Durometer

Bagaimana metodenya ? Caranya yaitu Durometer digunakan untuk mengukur kedalaman atau lekukan suatu benda atau bahan uji. Kedalaman ini tergantung pada kekerasan material, sifat viskoelastik nya , bentuk kaki Presser , dan waktu pengujian . ASTM D2240 durometer memungkinkan untuk pengukuran kekerasan awal , atau kekerasan lekukan setelah periode waktu tertentu. Tes dasar memerlukan menerapkan gaya secara konsisten , tanpa kejutan , dan mengukur kekerasan ( kedalaman lekukan ) . Jika kekerasan waktunya diinginkan , gaya diterapkan untuk waktu yang diperlukan dan kemudian membaca . Materi yang diuji harus minimal 6,4 mm ( 0,25 inci) tebal.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Durometer untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow