DVR CCTV

DVR CCTV

Jual DVR CCTV harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli DVR CCTV dengan harga terbaru yang merupakan sebuah perangkat elektronik yang berfungsi untuk merekam video menjadi format digital ke media DVD, flash USB, memori SD, atau perangkat penyimpanan lainnya. Seiring perkembangan zaman, DVR atau digital video decoder CCTV mengalami revolusi menjadi sebuah perangkat yang kaya akan fitur melebihi alat perekam biasa. Bahkan, perangkat ini sendiri mampu melakukan pencarian video berdasarkan kejadian, tanggal dan waktu. Pada sistem keamanan, perangkat ini dapat dipantau dari jarak jauh dengan menghubungkan pada jaringan internet. Bagi Anda yang sedang mencari perangkat DVR untuk CCTV di rumah, temukan secara mudah di situs Indotrading.com. Ada ribuan supplier dan distributor terkemuka yang menawarkan produk-produk DVR CCTV berkualitas di Indotrading.

Minta penawaran dari ratusan distributor DVR CCTV

Anda ingin membeli DVR CCTV?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier DVR CCTV ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua

Mengenal Pentingya Fitur DVR CCTV

Ketika Anda akan membeli produk DVR CCTV, sebaiknya Anda juga memperhatikan beberapa fitur penting penyokong kinerja CCTV agar output yang dikeluarkan memuaskan. Beberapa fitur yang wajib ada pada DVR CCTV, di antaranya adalah:

1. HD DVR

Fitur DVR bertuliskan HD berarti memiliki kemampuan menerima serta merekam gambar beresolusi HD (720/1080P) yang berasal dari kamera HD. Tak hanya itu, DVR CCTV juga harus mampu mendukung semua jenis kamera CCTVHD seperti CVBS/analog, HD-CVI, HD-TVI, maupun AHD.

2. H.265 DVR atau MPEG

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memperoleh kualitas video yang bagus pada tingkat bit yang rendah sehingga kualitas yang dihasilkan akan tinggi namun dengan ukuran file yang lebih kecil.

3. CMS atau VMS

DVR CCTV yang saat ini beredar di pasaran rata-rata sudah dilengkapi dengan fitur CMS (Camera Management Software) dan VMS (Video Management Software) yang memungkinkan Anda menjalankan video di berbagai sistem operasi seperti Android, Windows, Linux, Mac, dan browser.

4. Disupport dengan teknologi Cloud

Teknologi ini akan memudahkan Anda untuk memantau rekaman CCTV melalui smartphone. Jadi kemanapun Anda pergi, selama ada koneksi internet Anda bisa melakukan pemantauan terhadap area CCTV.

Jenis-jenis DVR CCTV

Pada perangkat DVR CCTV terdapat beberapa jenis, antara lain sebagai berikut.

1. DVR 4 channel

DVR jenis ini memiliki empat saluran video. Perangkat ini, cocok digunakan pada gudang, toko, kantor, atau rumah. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda bisa memilih perangkat ini karena harga DVR ini terbilang cukup terjangkau.

2. DVR 8 channel

DVR jenis ini memiliki delapan saluran video. Perangkat ini cocok untuk perumahan, bisnis ritel, dan usaha kelas menengah. Fitur yang ditawarkan, yaitu remote control, CD/DVD rewriters, dan port USB.

3. DVR 16 channel

Dari jenis DVR lainnya, jenis DVR ini paling baik di kelasnya karena dapat terhubung ke 16 kamera CCTV analog. DVR ini cocok untuk rumah ukuran luas, perkantoran, pabrik, mall, dan lain sebagainya

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko DVR CCTV untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow