Fiber Optic Tester

Fiber Optic Tester

Jual fiber optic tester harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli fiber optic tester dengan harga terbaru yang merupakan alat yang berfungsi untuk mengetahui dan menguji kelayakan kabel fiber optic yang akan dipasang di rumah-rumah untuk berbagai kebutuhan jaringan. Sebagai salah satu instrumen kabel fiber optic, alat ini hadir dalam bentuk, tipe, model, dan spesifikasi yang sangat beragam. Bagi anda yang membutuhkan fiber optic tester, Indotrading.com memiliki supplier, agen, dan distributor yang menjual fiber optic tester yang berkualitas terbaik. Segera buat permintaan beli Anda di Indotrading.com dan dapatkan penawaran harga terbaik dari para supplier kami. Dengan membuat permintaan beli di Indotrading, Anda tidak perlu lelah mencari sehingga dapat menghemat waktu Anda!

Minta penawaran dari ratusan distributor Fiber Optic Tester

Anda ingin membeli Fiber Optic Tester?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Fiber Optic Tester?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Jenis-jenis Fiber Optic Tester

Kabel fiber optik adalah media yang sangat baik untuk transmisi data, yang dikenal karena fleksibilitasnya, biayanya yang rendah dan kinerjanya yang tinggi. Namun, kabel ini lebih mahal dan instalasinya terbilang sulit, serta membutuhkan peralatan uji khusus. Di bawah ini adalah daftar peralatan uji kabel optik yang paling umum digunakan, di antaranya:

1. Light Source
Light source, baik LED maupun laser adalah alat uji untuk memeriksa kehilangan koneksi atau kehilangan optik, kontinuitas, dan kualitas transmisi link fiber. Jenis LED biasanya digunakan untuk aplikasi fiber multimode, sedangkan laser digunakan untuk aplikasi serat mode tunggal. Saat ini, Light source sudah banyak diproduksi dan menawarkan 3 hingga 4 panjang gelombang dan konsistensi dari berbagai kombinasi dioda pemancar cahaya dan laser.

2. Pengukur daya (Power Meter)
Power meter adalah perangkat yang dapat mengukur kekuatan peralatan fiber optik atau kekuatan sinyal optik yang melewati kabel serat. Sebagian besar alat ini digunakan untuk memeriksa kehilangan daya dan daya absolut dari suatu kabel fiber optik.

3. LSPM (Light Source/Power Meter)
LSPM adalah kombinasi dari kedua jenis tester di atas. Biasanya, alat ini digunakan untuk menguji kinerja ujung ke ujung sistem fiber optik.

4. OLTS (Optical Loss Test Set)
OLTS menjadi andalan untuk menguji pemasangan kabel fiber optik karena alat ini menawarkan metode paling akurat untuk menentukan kehilangan total suatu link dan dibutuhkan oleh standar industri untuk memastikan bahwa link tersebut dapat memenuhi persyaratan kehilangan untuk aplikasi yang diberikan. Baik standar TIA dan ISO menggunakan istilah "Tingkat 1" untuk menggambarkan pengujian dengan OLTS.

5. OTDR (Optical Time Domain Reflectometer)
OTDR adalah instrumen yang digunakan untuk membuat "gambar" virtual rute kabel fiber optik. Alat ini berguna untuk mendeteksi masalah dengan link fiber yang ada.

6. VFL (Visual Fault Locator)
VFL adalah alat uji untuk menemukan lokasi kehilangan pada link fiber dan juga dapat digunakan untuk mengkonfirmasi kesinambungan fiber. VFL menawarkan cara yang sederhana sehingga lebih efisien dalam segi harga dan waktu.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Fiber Optic Tester untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Fiber Optic Tester dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow