Login / Daftar
Filter AC

Filter AC


Cari Filter AC terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Filter AC dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Kenapa Harus Rutin Mengganti Filter AC?

Untuk mendapatkan udara yang segar dan sejuk, AC banyak digunakan sebagai andalan. Nah, agar bertahan lebih lama, AC perlu dirawat sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan mengganti filter AC secara berkala sehingga AC akan bekerja secara maksimal. Filter AC perlu dibersihkan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah debu bertumpuk yang bisa menimbulkan penyakit seperti gangguan pernapasan, asma, bronchitism dan penyakit lainnya.

Selain itu, filter AC yang rutin diganti juga akan memudahkan kinerja mesin AC menjadi lebih ringan. Dengan begitu, AC jadi lebih tahan lama dan awet deh!

Cara Membersihkan Filter AC Sendiri

Banyak orang yang masih mengandalkan tukan untuk mengganti filter AC. Padahal, mengganti filter AC adalah pekerjaan yang mudah dan bisa dikerjakan oleh semua orang tanpa harus memiliki kemampuan khusus, lho! Berikut ini adalah tips mengganti filter AC yang benar versi Indotrading!

1. Buka Filter AC
Untuk membersihkan filter AC, yang harus Anda lakukan pertama kali adalah membuka bagian filter AC. Tak perlu khawatir, saat ini AC sudah banyak yang dirancang untuk mudah dibuka sehingga meskipun tak memiliki keahlian yang khusus, Anda juga bisa membuka AC dengan mudah.

2. Bersihkan Filter AC
Setelah dibuka, saatnya Anda membersihkan saringan dengan berbagai peralatan pembersih seperti vacuum cleaner atau lap agar bersih secara maksimal. Anda bisa memulai dengan menyedot debu dengan vacuum cleaner, kemudian lap menggunakan lap.

3. Kembalikan Filter AC ke Tempat Semula
Jika sudah dirasa bebas dari debu dan kotoran, saatnya untuk mengembalikan saringan ke tempat semula. Pastikan semua komponennya terpasang dengan baik agar dapat berfungsi seperti sedia kala, ya!

4. Rasakan Udara yang Lebih Sejuk
Setelah semuanya terpasang secara sempurna, cobalah mengecek kinerja AC dengan cara menyalakannya. Jika udara terasa lebih segar dan sejuk, maka Anda sudah berhasil mengganti filter AC dengan benar!

5. Lakukan Secara Rutin
Agar udara yang dihasilkan tetap segar, maka Anda perlu menjadikan kegiatan mengganti atau membersihkan filter AC ini sebagai kegiatan rutin. Lakukanlah pembersihan setiap 1 hingga 3 bulan sekali agar selain udara yang didapatkan lebih segar, AC di rumah pun lebih awet dan tahan lama.

Produk Terbaru Filter AC

Filter Udara Fikter Ahu
Supplier : CV. Rotary Pratama Engineering
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100.000
Jawa Barat , Bandung
Filter Ac Pre Filter Permanen
Supplier : CV. Zulindo Jaya Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Tengah , Semarang
Hermetic Filter Drier Danfoss Dml 164
Supplier : Karya Mandiri Jaya Aircon
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Filter Ac (Isi) 1 X 2 Big 1"
Supplier : UD. Galaxy Andromeda
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Filter Ac Kowa 3D Turbo
Supplier : PT. Central Filter Gunatama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Banten , Kota Tangerang
Filter Core Dryer Merk Emerson / Core Dryer Emerson - Filter..
Supplier : PT. Polarin Xinindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 150.000
Banten , Kota Tangerang
Arrow