Login / Daftar

Filter AC

Beli Filter AC terbaik untuk bisnis Anda. Bandingkan penawaran harga Filter AC dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran, Terima Penawaran Harga, Buat Purchase Order (PO), dan Bertransaksi dengan aman di Indotrading

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #CumaIndotrading

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Buyer di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog

Apa itu Filter AC

Jual filter AC harga terbaik dari pemasok dan distributor . Beli filter AC dengan harga terbaru yang merupakan salah satu jenis spare part AC yang berfungsi menyaring udara yang masuk ke mesin AC sehingga udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan segar. Cara kerja filter udara untuk AC ini yaitu menyaring semua udara yang akan di proses menjadi udara bersih yang masuk ke dalam ruangan. Agar filter udara untuk AC ini tetap bersih dan tidak mudah rusak, maka diperlukan pemeriksaan dan pembersihan filter secara berkala untuk menghindari kerusakan dan kualitas udara yang dihasilkan oleh ac agar tetap bersih dan sehat. Beli filter AC harga murah model terbaru, berbagai merk dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading sekarang juga!

Harga Filter Mesh AC / Saranet Filter / Mesh Aircon Rp 1.234
Harga Filter AC Drier EK 305 Rp 345.000
Harga Filter Udara Fikter Ahu Rp 100.000
Harga Virus Keeper Filter Ac Split Kecil - Filter Udara Made In Korea Air Purifier (32X33.5Cm) Rp 58.000
Harga FILTER AC DRIER EK Rp 92.800
Harga Filter AC Drier DML Rp 80.325
Harga Filter AC Drier Emerson Rp 204.750

Kenapa Harus Rutin Mengganti Filter AC?

Untuk mendapatkan udara yang segar dan sejuk, AC banyak digunakan sebagai andalan. Nah, agar bertahan lebih lama, AC perlu dirawat sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan mengganti filter AC secara berkala sehingga AC akan bekerja secara maksimal. Filter AC perlu dibersihkan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah debu bertumpuk yang bisa menimbulkan penyakit seperti gangguan pernapasan, asma, bronchitism dan penyakit lainnya.

Selain itu, filter AC yang rutin diganti juga akan memudahkan kinerja mesin AC menjadi lebih ringan. Dengan begitu, AC jadi lebih tahan lama dan awet deh!

Cara Membersihkan Filter AC Sendiri

Banyak orang yang masih mengandalkan tukan untuk mengganti filter AC. Padahal, mengganti filter AC adalah pekerjaan yang mudah dan bisa dikerjakan oleh semua orang tanpa harus memiliki kemampuan khusus, lho! Berikut ini adalah tips mengganti filter AC yang benar versi Indotrading!

1. Buka Filter AC
Untuk membersihkan filter AC, yang harus Anda lakukan pertama kali adalah membuka bagian filter AC. Tak perlu khawatir, saat ini AC sudah banyak yang dirancang untuk mudah dibuka sehingga meskipun tak memiliki keahlian yang khusus, Anda juga bisa membuka AC dengan mudah.

2. Bersihkan Filter AC
Setelah dibuka, saatnya Anda membersihkan saringan dengan berbagai peralatan pembersih seperti vacuum cleaner atau lap agar bersih secara maksimal. Anda bisa memulai dengan menyedot debu dengan vacuum cleaner, kemudian lap menggunakan lap.

3. Kembalikan Filter AC ke Tempat Semula
Jika sudah dirasa bebas dari debu dan kotoran, saatnya untuk mengembalikan saringan ke tempat semula. Pastikan semua komponennya terpasang dengan baik agar dapat berfungsi seperti sedia kala, ya!

4. Rasakan Udara yang Lebih Sejuk
Setelah semuanya terpasang secara sempurna, cobalah mengecek kinerja AC dengan cara menyalakannya. Jika udara terasa lebih segar dan sejuk, maka Anda sudah berhasil mengganti filter AC dengan benar!

5. Lakukan Secara Rutin
Agar udara yang dihasilkan tetap segar, maka Anda perlu menjadikan kegiatan mengganti atau membersihkan filter AC ini sebagai kegiatan rutin. Lakukanlah pembersihan setiap 1 hingga 3 bulan sekali agar selain udara yang didapatkan lebih segar, AC di rumah pun lebih awet dan tahan lama.

Arrow