Frozen Food

Frozen Food

Jual frozen food atau makanan beku harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli frozen food dengan harga terbaru yang merupakan makanan beku yang berbagai bentuk olahan makanan dari daging dan ikan yang dibuat makanan siap saji. Namun, frozen food umumnya dimasak terlebih dahulu seperti digoreng dan direbus barulah bisa dimakan. Frozen food umumnya bisa bertahan lama sampai berbulan-bulan karena cara penyimpanannya yaitu di dalam lemari pendingin. Banyak sekali jenis makanan beku masuk kedalam kategori frozen food antara lain bakso, nugget, sosis dan lain-lain. Ada beberapa jenis frozen food berdasarkan merk, model dan spesifikasinya, untuk mendapatkan berbagai jenis frozen food yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung beli frozen food dengan harga grosir murah dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Bakso Ikan
Bakso Ikan
Kornet
Kornet
Nugget
Nugget
Pangsit
Pangsit
Sosis
Sosis

Minta penawaran dari ratusan distributor Frozen Food

Anda ingin membeli Frozen Food?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Frozen Food ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Makanan dan Minuman
Frozen Food
Sosis (145)
Nugget (71)
Kornet (25)
Pangsit (14)
Lihat Semua

Peluang Usaha Frozen Food di Tengah Pandemi

Di masa pandemi seperti ini, sebagian orang memilih frozen food untuk menyetok makanan mereka. Nah, hal ini bisa jadi peluang usaha bagi Anda. Selain tengah diminati, bisnis ini juga cukup praktis karena tidak perlu treatment yang berlebihan.

Tips Berbisnis Frozen Food

1. Tentukan jenis produk

Mulailah dengan memilih jenis frozen food apa yang akan Anda jual. Apakah Anda akan menjual produk ikan, daging sapi, daging ayam, sea-food, atau daging olahan. Nah, tentukan jenis makanan yang Anda jual dengan kemampuan produksi Anda, ya!

2. Siapkan modal

Selayaknya bisnis biasa, usaha frozen food pun membutuhkan anggaran modal. Hitung kebutuhan apa saja yang harus disertakan untuk memulai usaha Anda.

3. Kerjasama dengan vendor/supplier frozen food

Salah satu yang harus Anda hiraukan adalah menjalin kerjasama yang baik dengan vendor atau supplier frozen food dengan baik. Hindari membeli frozen food di supermarket atau minimarket karena harganya akan lebih mahal dari supplier.

4. Siapkan peralatan

Siapkanlah beberapa peralatan pendukung usaha seperti mesin pendingin makananan, mesin packaging, plastik wrap, dan peralatan penunjang lainnya agar usaha Anda tetap berjalan tanpa hambatan.

5. Masuk ke pasar online

Saat ini semuanya sudah mengandalkan metode serba digital, termasuk untuk berjualan. Sepertinya, jika hanya mengandalkan metode konvensional saja, bisnis Anda tidak akan memperoleh keuntungan yang signifikan. Namun, dengan bantuan internet, bisnis Anda akan semakin melambung karena potensi pasarnya pun akan semakin luas.

Cara Menyimpan Frozen Food Agar Tetap Awet

Agar frozen food tetap awet, ada beberapa langkah sederhana yang bisa Anda lakukan, lho, di antaranya sebagai berikut:

1. Simpan di wadah yang tertutup
Setelah membeli makanan beku, hal pertama yang harus Anda pindahkan ke tempat makanan yang tertutup. Tujuannya adalah untuk menghindari frozen food dari freeze burn atau bunga es, serta kontaminasi bahan makan lain.

2. Pastikan suhu stabil
Saat Anda membeli frozen food, ketahuilah bahwa ia tak hanya cukup di simpan di dalam temperatur suhu yang dingin, tetapi juga perlu ditempatkan di temperatur suhu yang stabil. Pastikan pintu freezer tertutup rapat dan tidak longgar.

3. Bungkus dengan Tepat
Jika ada frozen food sisa, maka Anda harus membungkusnya dan memastikan bahwa Anda menempatkannya di wadah yang kedap urdara. Anda bisa menggunakan alumunium foil atau plastic wrap yang sifatnya kedap udara.

4. Ketahui masa simpan frozen food
Salah satu tips dan trik yang harus Anda ketahui adalah dengan mengecek masa simpan frozen food. Sebab, setiap jenis bahan makanan memiliki masa simpan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda tidak bisa menyamaratakan masa simpan semua makanan, ya!

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Frozen Food untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow