Login / Daftar
Genteng

Genteng


Cari Genteng terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Genteng dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Aksesoris Genteng
Aksesoris Genteng
Genteng Aspal
Genteng Aspal
Genteng Beton
Genteng Beton
Genteng Flat
Genteng Flat
Genteng Kaca
Genteng Kaca
Genteng Keramik
Genteng Keramik
Genteng Metal
Genteng Metal


10 Keunggulan Genteng Metal yang Perlu Anda Ketahui

Atap menjadi hal yang krusial bagi sebuah rumah. Bagaimana tidak, atap rumah tak hanya berfungsi sebagai pelindung dari hujan dan panas, atap juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Oleh karena itu, pemilihan genteng merupakan perkara yang san...

Inilah 5 Alasan Harus Pilih Genteng Keramik Untuk Atap Rumah

Rumah merupakan kebutuhan primer bagi siapapun. Fungsinya bisa dibilang sangat penting, yaitu melindungi penghuninya dari marabahaya dan sebagai tempat untuk berkumpul keluarga. Maka dari itu, memiliki rumah yang kokoh dan aman merupakan prioritas ya...



Jenis Jenis Genteng

Genteng selaku pelindung rumah dari panas, hujan, debu, dan angin dari luar rumah memiliki beragam jenis, Untuk memudahkan anda dalam membeli jenis genteng yang sesuai dengan kebutuhan, berikut rangkumannya:

1. Genteng Aspal

Genteng Aspal adalah jenis genteng yang terbuat dari aspal atau bitumen. Genteng aspal terbuat dari beberapa material seperti, Pasir Batu, Fibreglass, Alga coating. Genteng Aspal di tengah masyarakat juga disebut sebagai genteng bitumen.

Genteng aspal ini dapat mengesankan tampilan mewah sehingga jenis atap ini cocok untuk tampilan rumah minimalis, genteng aspal juga memiliki keunggulan dari segi daya tahan, mampu menahan suara hujan yang turun sehingga tidak mengganggu penghuni ringan, serta memiliki daya tahan yang cukup awet.

2. Genteng Beton

Genteng beton merupakan jenis genteng yang terbuat dari material semen, pasir dan bahan lainnya yang dikombinasikan dengan pigmen berwarna. Bahan-bahan ini dicampur menjadi adonan yang lalu dicetak dengan sistem ekstrusi tekanan tinggi. Genteng beton biasanya banyak digunakan pada rumah-rumah bergaya minimalis diarea perumahan. Genteng beton mempunyai sifat ketahanan yang tinggi, hujan badai, cuaca ekstrim dan serangan serangga.

3. Genteng Flat

Genteng flat merupakan jenis genteng yang berbahan material dari campuran semen dan pasir. Umumnya genteng ini dicetak berbentuk flat, tanpa lengkungan seperti genteng biasa pada umumnya. Genteng jenis ini sering digunakan untuk atap perumahan-perumahan agar mudah dalam pemasangannya namun tetap bergaya klasik. Selain memudahkan dalam pemasangan, jenis genteng ini sangat mudah mengalirkan air karena bentuknya yang flat sehingga air lancar mengalir tanpa hambatan.

Tetapi jenis genteng ini biasanya lebih berat, sehingga rangka genteng harus benar-benar kuat sehingga mampu menahan beban yang sangat.

4 Genteng kaca 

Genteng kaca merupakan genteng yang terbuat dari bahan kaca, jenis genteng ini merupakan genteng yang paling sering digunakan sebagai atap rumah terutama pada bagian pencahayaan diruang dapur. Karena terbuat dari kaca, keunggulan genteng ini adalah bentuknya yang transparan sehingga bisa membuat sinar matahari masuk dari luar kedalam, sehingga bisa menerangi ruangan tertentu. Selain itu nilai tambah genteng kaca memiliki kualitas yang kuat dan tahan terhadap segala cuaca, memiliki bentuk yang beragam, memiliki banyak pilihan warna dan ukuran genteng minimal 5mm.

Itulah beberapa jenis genteng yang umum digunakan masyarakat. Jika Anda membutuhka genteng berkualitas, Anda dapat menggunakan genteng dari genteng kia keramik, genteng jatiwangi, genteng monier, genteng morando, dan genteng cisangkan.

Arrow