Baut Hexagonal

Baut Hexagonal

Jual Berbagai Jenis Baut Hexagonal Terlengkap

Baut hexagonal adalah salah satu jenis baut yang memiliki bentuk kepala baut segi enam. Ada banyak sekali jenis baut hexagonal berdasarkan ukuran baut dan bahannya, jika dibagi dari ukurannya yakni 5 mm hingga yang terbesar 320 mm. Sedangkan bahannya terdiri dari beberapa jenis yakni baja, besi dan aluminium. Untuk mendapatkan baut hexagonal yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kunjungi langsung Indotrading dan temukan rangkaian produk baut dan mur terlengkap dari supplier, distributor, dealer, agen dan importir berkualitas.

Minta penawaran dari ratusan distributor Baut Hexagonal

Anda ingin membeli Baut Hexagonal?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda


Lihat Semua

Jenis-Jenis Baut Segi Enam

  • Hexagon Head Bolt Partly Threaded

Dilihat dari sisi desain baut ini mempunyai ulir yang kasar dan tidak penuh, tersedia dalam berbagai macam tipe dari M 1,6 hingga M 64 dengan standar ISO 4014. Umumnya jenis baut ini diaplikasikan pada keperluan industri dan otomotif.

  • Hexagon Head Bolt Fully Threaded with Fine Threads

Persis dengan jenis sebelumnya, hanya saja hexagon baut satu ini memiliki ulir yang bersifat lebih halus dan penuh. Untuk jenis ini tersedia ukuran dari M 1,6 hingga M 64 dengan standar DIN EN dan ISO 4017. Dengan tingkat kekuatan yang lebih tinggi, hexagon head bolt fully threaded juga sering digunakan pada mesin industri dan otomotif.

  • Hexagon Bolt and Screw Partly Threaded and with Fine Threads

Sesuai namanya, jenis baut ini mempunyai ulir penuh dan halus. Dengan kisaran ukuran M8x1 hingga M64x4 beserta standar DIN EN dan ISO 8765. Bila dibandingkan dengan ulir yang kasar, baut ini mempunyai kedalaman yang lebih rendah, kisar lebih kecil dan kapasitas menahan beban yang tinggi.

  • Hexagon Bolt and Screw Fully Threaded with Fine Threads

Untuk jenis satu ini terdiri dari ulir yang halus dan penuh, beserta ukuran M8x1 hingga M64x4 dengan standar ISO 8676.

  • Hexagon Bolt and Screw Fit Bolt

Bila dilihat dari sisi desain, tipe baut ini terdiri dari ulir yang tidak penuh dengan ukuran yang berkisar M8 sampai M48 dengan standar 609. Fungsinya adalah mematikan dan fixing posisi terhadap gerakan yang cocok dengan gerakan melintang.

Dapatkan Aneka Jenis Baut Hexagonal Terlengkap Berkualitas di Indotrading

Mencari produk baut dan mur secara mudah, Anda bisa mengunjungi situs Indotrading dan membeli langsung dari para supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual terpercaya di Indotrading. Mengenai harga tak lagi masalah karena Anda bisa memanfaatkan fitur penawaran harga untuk bisa melakukan negosiasi secara online dengan pihak penjual kami. Namun pastikan jika produk yang Anda beli masih terjamin kualitasnya dengan garansi resmi. Temukan pula berbagai aksesoris mekanik dan suku cadang lainnya seperti ball bearing, graphite gasket, electric gear motor dan sebagainya secara mudah di Indotrading. 


Anda adalah perusahaan, distributor, Toko, dan Supplier Baut Hexagonal untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Supplier, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Produk Terbaru Baut Hexagonal

Baut Baja 8.8 A325 F10t 10.9 12.9
Supplier : PT Alamanda Raehan Sheraga
Harga : Rp 5.000
Depok , Depok
Baut Roda
Supplier : PT Sinar Agung Selalu Sukses
Harga : Rp 30.000
Jawa Tengah , Karanganyar
Stud Bolt
Supplier : PT. Sangsaka Dayatama
Harga : Rp 1.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Hex Bolt Mur M5
Supplier : CV. Dwi Jaya Suplindo
Harga : Rp 35
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Grooved Spike
Supplier : PT. Piramid Cahaya Abadi
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Bolt & Nut
Supplier : PT Berlian Biru Kencana
Harga : Call
Depok , Depok
Arrow