Inverter dan Konverter

Inverter dan Konverter

Jual inverter dan konverter harga terbaik dari pemasok dan distributor . Beli inverter dan konverter dengan harga terbaru yang merupakan peralatan yang digunakan untuk mengubah arus listrik. Inverter adalah salah satu jenis alat elektronik yang berfungsi untuk mengubah listrik DC menjadi listrik AC atau arus bolak-balik. Sedangkan, konverter adalah alat yang berfungsi sebaliknya, yaitu mengubah arus bolak-balik AC menjadi arus DC dengan tegangan yang berbeda. Jika Anda membutuhkan inverter dan konverter, jangan ragu untuk mengunjungi Indotrading.com karena di platform kami ribuan supplier inverter dan konverter sudah menanti dengan penawaran spesial untuk Anda!

Minta penawaran dari ratusan distributor Inverter dan Konverter

Anda ingin membeli Inverter dan Konverter?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Inverter dan Konverter ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Power Supply (2929)
Inverter dan Konverter
UPS (847)
Lihat Semua


Perbedaan Inverter dan Konverter

Banyak orang yang masih sangat sulit membedakan antara inverter dengan konverter. Keduanya memang terlihat mirip jika dilihat secara sekilas, namun baik inverter maupun konverter memiliki spesifikasi dan fungsinya yang berbeda satu sama lain dilihat dari jenis, penggunaan, dan kekurangannya.

Inverter

Inverter merupakan alat yang dipergunakan untuk mengubah arus listrik DC menjadi arus listrik AC atau arus bolak-balik. Nah, gelombang AC ini yang dihasilkan oleh inverter akan semakin baik kualitasnya jika mampu meniru bentuk arus gelombang AC alternator. Inverter biasa diaplikasikan dalam berbagai bidang misalnya untuk mengonversi DC listrik dari panel surya, baterai atau sel bahan bakar untuk arus bolak-balik, digunakan UPS untuk memasok listrik, dan sebagai pemanas indukri. Nah, terlepas dari fungsinya, inverter ternyata punya kekuarangannya tersendiri yaitu tidak ideal untuk AC dan Motor beban induktif, kemudian perangkat ini pun terbilang sangat sensitif karena gelombangnya kurang bagus dan kapasitas baterainya sangat rendah.

Konverter

Sedangkan, konverter merupakan alat untuk mengubah arus listrik dari AC menjadi DC dengan tegangan yang berbeda. Selain diaplikasikan untuk mengonversi arus AC ke DC, konverter juga digunakan untuk mendereksi amplitudo modulasi sinyal radio dan memasok tegangan terpolarisasi untuk pengelasan. Berbeda dengan inverter, konverter ini memiliki kekurangan dimana kapasitas arus beban lebih rendah, dan regulatornya lebih mahal.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Inverter dan Konverter untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow