Kabel

Kabel

Jual Aneka Jenis Kabel Terlengkap Berkualitas

Kabel dalam bahasa Inggris disebut cable merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mentransmisikan sinyal dari satu tempat ke tempat lain. Kabel seiring dengan perkembangannya dari waktu ke waktu terdiri dari berbagai jenis dan ukuran yang membedakan satu dengan lainnya. Berdasarkan jenisnya, kabel terbagi menjadi 3 yakni kabel tembaga (copper), kabel koaksial, dan kabel serat optik. Kami menyediakan dan menjual berbagai jenis macam kabel seperti kabel audio dan video, kabel listrik dan kabel lainnya. Indotrading terdiri dari beberapa agen, distributor dan supplier kabel terpercaya dengan harga murah dan berkualitas. Jika Anda ingin membeli kabel murah dan berkualitas Anda hanya membuat permintaan beli di Indotrading.com sekarang juga dan permintaan beli Anda akan dikirimkan ke seluruh supplier dan distributor kabel yang telah bergabung di indotrading.

Cathodic Protection Cable
Cathodic Protection Cable
Duplex Patchcord
Duplex Patchcord
Kabel AAAC
Kabel AAAC
Kabel Audio dan Video
Kabel Audio dan Video
Kabel Coaxial
Kabel Coaxial
Kabel Fiber Optik
Kabel Fiber Optik
Kabel Grounding
Kabel Grounding
Kabel HDMI
Kabel HDMI
Kabel Instrument
Kabel Instrument
Kabel Kontrol
Kabel Kontrol
Kabel Lainnya
Kabel Lainnya
Kabel Las
Kabel Las
Kabel Listrik
Kabel Listrik
Kabel Listrik NYM
Kabel Listrik NYM
Kabel Listrik NYY
Kabel Listrik NYY
Kabel Metal
Kabel Metal
Kabel N2XY
Kabel N2XY
Kabel NYA
Kabel NYA
Kabel NYAF
Kabel NYAF
Kabel NYFGBY
Kabel NYFGBY
Kabel NYMHY
Kabel NYMHY
Kabel NYMHYO
Kabel NYMHYO
Kabel NYYHY
Kabel NYYHY
Kabel Patch Cord
Kabel Patch Cord
Kabel Power
Kabel Power
Kabel Roll
Kabel Roll
Kabel Screen
Kabel Screen
Kabel Sensor
Kabel Sensor
Kabel Tahan Panas
Kabel Tahan Panas
Kabel Telepon
Kabel Telepon
Kabel Tembaga
Kabel Tembaga
Kabel Termokopel
Kabel Termokopel
Kabel Twisted
Kabel Twisted
Kabel USB
Kabel USB
Kabel UTP
Kabel UTP
Kabel VGA
Kabel VGA
Kabel XLPE
Kabel XLPE

Minta penawaran dari ratusan distributor Kabel

Anda ingin membeli Kabel?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Kabel ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Sering Gonta-ganti Kabel? Ini 4 Tips agar Kabel Listrik Tetap Awet!

Tips Awet Kabel Listrik, Indotrading News —Kebutuhan manusia atas tenaga listrik menyebabkan keterkaitan secara langsung dengan peran kabel listrik. Berbagai fasilitas di dalam rumah, seperti penerangan dan perangkat elektronik menggunakan kabel untu...

10 Merek Kabel UTP dengan Performa Andal untuk Tunjang Jaringan Lokal

Seperti yang kita tahu, Unshielded Twisted Pair atau yang biasa disebut dengankabel UTPmerupakan jenis kabel yang berfungsi untuk menghubungkan jaringan Local Area Network (LAN) pada suatu sistem jaringan network atau jaringan di komputer. Nah, ka...

Mengenal Jenis-Jenis Kabel yang Sering Digunakan dan Fungsinya

Kebutuhan masyarakat tentang instalasi listrik bisa dikatakan semakin meningkat, dimana saat ini Anda akan membutuhkan beberapa alat yang bisa memastikan bahwa, proses instalasi pada listrik di beberapa tempat termasuk bangunan bisa sukses. Saat ini penggunaan dari kabel yang tepat memang menjadi salah satu cara, yang bisa membantu Anda agar selalu sukses dalam memastikan sebuah instalasi yang benar.

Jenis-Jenis Kabel dan Fungsinya

Kabel NYA

Untuk mengenal berbagai jenis kabel, memang Anda diharuskan untuk mengetahui terlebih dahulu fungsi dari beberapa tersebut. Untuk yang pertama adalah, jenis NYA yang paling sering digunakan ini. Tidak heran jika Anda sering mendengar namanya, karena fungsi kabel NYA ini berhubungan dengan instalasi rumah. Yang memang akan sering digunakan ketika Anda akan melakukan instalasi listrik pada rumah.

Kabel NYAF

Untuk beberapa jenis-jenis kabel, memang akan memberikan fungsi serta kekurangan dan kelebihan tersendiri, seperti pada jenis yang satu ini. Dimana ketika Anda akan memasangkannya, memang memiliki keuntungan dengan mudahnya pemasangan, ketika dipasangkan pada area yang berbelok tajam. Bahkan Anda juga bisa memasangkan kabel ini, ketika Anda akan membuat beberapa panel listrik untuk instalasi.

Memang Anda juga akan lebih mudah untuk mencari kabel ini, dimana banyak sekali tempat jual kabel yang menawarkan harga kabel murah. Sehingga Anda bisa dengan mudah, untuk mempercepat instalasi listrik khususnya pada beberapa gedung. Untuk saat ini, memang tidak bisa diinstalasi pada area yang lembab, sehingga ketika Anda akan menggunakannya, Anda harus memastikan bahwa area instalasi cukup kering.

Kabel N2XY

Jika Anda memang bertugas, untuk melakukan instalasi pada listrik di daerah Anda. Mungkin Anda akan membutuhkan jenis kabel yang satu ini, sebagai salah satu jenis yang sering digunakan untuk pemasangan listrik di bawah tanah.

Untuk daftar harga kabel N2XY, memang kisaran harganya akan relatif tinggi, dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hal ini juga berhubungan, dengan kegunaanya sehingga membutuhkan komponen yang kuat. Dengan demikian sebelum Anda membeli jenis kabel ini, Anda diharuskan untuk tahu terlebih dahulu harga dari barang ini, yang juga bervariatif dengan kualitasnya masing-masing untuk digunakan.

Beberapa jenis kabel, memang memiliki harga yang variatif, akan tetapi semua itu memang akan bergantung pada fungsinya masing-masing, yang akan menyesuaikan dengan harganya. Dengan demikian, Anda haruslah mengetahui jenis yang mana, agar aman untuk Anda gunakan ketika instalasi.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Kabel untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow