Login / Daftar
Kabel NYA

Kabel NYA


Cari Kabel NYA terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Kabel NYA dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Kabel Data iPhone Cepat Rusak? Mungkin Ini Penyebabnya

Keberadaan smartphone pada saat ini rasanya tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari. Hadirnya beragam merk smartphone yang menawarkan fitur-fitur mumpuni membuat kita semakin tergiur dengan kecanggihannya. Contohnya saja iPhone, smartphone lah...



Spesifikasi Kabel NYA:

Type kabel NYA ini memiliki spesifikasi dengan ukuran diameter rata-rata sekitar 1,5 mm hingga 2,5 mm. Isolator yang digunakan untuk membungkus kabel ini memiliki warna merah, kuning, hijau, biru, dan juga hitam yang mempunyai kegunaan untuk memudahkan pemasangan jalur jaringan pada instalasi listrik di rumah anda. Ciri ini bisa dengan mudah Anda ketahui dari potongan kabelnya. Kelebihan dari kabel NYA ini adalah memiliki kabel ini tunggal yang sangat mudah dan sederhana pada instalasi kabel listrik.

Dengan demikian jika Anda menggunakan kabel nya kabelindo, kabel nya extrana, dan kabel nya supreme terdapat tarikan kabel tertentu bisa dengan mudah dilakukan. Untuk harga kabel NYA juga sangat terjangkau dan ramah di kantong. Karena kabel jenis ini banyak digunakan untuk instalasi rumah tangga maka harganya pun meyesuaikan dengan jenis kebutuhannya.

Perawatan Kabel NYA:

Kabel NYA memang sangat berguna untuk menunjang instalasi listrik baik di rumah maupun untuk skala industri sekalipun. Sedangkan kelemahan dari kabel ini dalah lapisan isolasi PVC hanya terdiri dari satu lapis saja dan tidak tahan terhadap gigitan hewan pengerat seperti tikus dan mudah terjadi cacat terhadap faktor cuaca hujan dan panas. Nah, karena sangat fungsional, penting sekali bagi Anda untuk tetap menjaga agar kabel ini lebih awet dan aman sehingga instalasi kelistrikan di rumah atau industri Anda tetap aman. Untuk merawatnya, Anda bisa menggunakan pipa/conduit jenis PVC saluran tertutup untuk melindungi kabel secara mekanis, dari gigitan tikus ataupun melindunginya dari air atau kelembaban yang bisa merusak fungsi kabel tersebut.

Produk Terbaru Kabel NYA

Kabel Nya First Cable Cu/Pvc 450/750 V
Supplier : PT ELEKTRISINDO
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Kabel Listrik Nya Supreme Cu/Pvc (300 / 500V )
Supplier : PT Moda Sukses Makmur
Status Pajak: PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Kabel Nya Supreme Ukuran 1.5Mm
Supplier : Toko Terus Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 275.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Kabel Nya Eterna 1X2.5Mm Hitam 100 Meter
Supplier : PT. Sypas Indo Denova
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.020
Lampung , Bandar Lampung
Minta Penawaran
Kabel Nya Merk Kabelindo 1 X 1.5 Mm (Sni)
Supplier : Toko Putra Tunggal Electric
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Kabel Power Nya 450/750 Volt Sni
Supplier : CV. Intech Powerindo Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Nangroe Aceh Darussalam , Banda Aceh
Minta Penawaran
Arrow