Kabel Tembaga

Kabel Tembaga

Jual Kabel Tembaga harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Kabel Tembaga dengan harga terbaru yang berfungsi untuk penghantar tembaga dan biasanya dipakai dalam instalasi tenaga listrik dan alat-alat kontrol, karena merupakan kabel yang cukup baik dalam penghantar arus listrik, sehingga biasanya disebut kabel instalasi. Ada dua jenis kabel tembaga yaitu berdasarkan bahan penghantar, fungsi dan susunan isolasinya. Ciri-ciri kabel tembaga berdasar bahan penghantarnya: bentuknya padat dan berurat banyak, bahan dari alumunium murni dan campuran. Ciri-ciri kabel tembaga fungsi dan susunan isolasinya: untuk keperluan instalasi listrik rumah tinggal, instalasi pesawat elektronika,panel tenaga dan distribusi.

Minta penawaran dari ratusan distributor Kabel Tembaga

Anda ingin membeli Kabel Tembaga?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Kabel Tembaga ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Komponen Utama Pada Kabel Tembaga

Untuk menggunakan kabel, sebaiknya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bahan yang digunakan untuk membuat susunan kabel tersebut. Jangan salah pilih, karena setiap jenis kabel memiliki lapisan yang terdiri dari berbagai bahan seperti penjelasan berikut ini :

1. Konduktor adalah bahan dari kabel itu yang digunakan untuk menghantarkan listrik.

2. Isolator adalah bahan yang digunakan mengisolasi bagian yang menghantarkan listrik atau disebut konduktor. Bahan isolasi ini terdiri dari berbagai jenis bahan kareat dan plastik seperti PVC dan sejenisnya.

3. Warna kabel, selain dari kedua bahan isolator dan konduktor seperti diatas. Kabel juga memiliki ciri-ciri pada bagian warna yang memiliki arti yang harus kamu ketahui juga.

Jenis atau Type Kabel Tembaga

1. Type BCC1/2H atau Half Hard Bare Cooper Conductor, yaitu : penghantar tembaga setengah keras. Kabel tembaga jenis ini mempunyai bentuk padat atau berurat banyak dengan ukuran antara 6-500 mm.

2. Type BCCH atau Hard Bare Cooper Conductor, yaitu : penghantar tembaga keras. Kabel tembaga jenis ini mempunyai bentuk padat atau berurat banyak,dengan ukuran antara 6-500 mm.

3. Type AAC atau All Aluminium Conductor, yaitu penghantar aluminium murni. Kabel tembag jenis ini bentuknya berurat banyak dengan ukurannya antara 16-100 mm.

4. Type AAAC atau All Aluminium Alloy Conductor, yaitu :penghantar aluminium campuran. Kabel tambaga jenis ini mempunyai ukuran antara 16- 500 mm, dengan bentuk fisiknya berurat banyak.

5. Type ACSR atau Aluminium Conductor Stell Reinvorced, yaitu : penghantar aluminium basa. Kabel tembaga Jenis ini mempunyai ukuran antara 16 – 680 mm, dengan struktur bentuknya berupa serabut.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Kabel Tembaga untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow