Kain Tenun

Kain Tenun

Beli Kain Tenun dan Lurik harga per meter murah dari produsen, supplier dan distributor lurik dan tenun terlengkap, terbersar dan termurah . Lurik dan tenun merupakan jenis kain traditional yang sudah banyak di produksi di daerah atau seluruh wilayah Indonesia. Kain traditional ini merupakan hasil karya yang bisa menjadi indetitas Indonesia akan setiap daerah adalah kain tenun / lurik, karena terdapat berbagai jenis motif tenun dan lurik yang beragam dari setiap daerah sehingga dapat membuat ciri khas tersendiri untuk daerah tersebut. Kain lurik dan tenun ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan bahan pembuatan pakaian adat daerah yang bisa dibuat menjadi baju, rok, aksesoris pakaian, tas, dompet, syal, selendang dan berbagai jenis hasil karya dari bahan kain traditional ini. Untuk mendapatkan berbagai jenis pilihan kain dan tenun ini kamu bisa langsung mengajukan permintaan beli langsung dari semua produsen, supplier dan distributor yang jual kain lurik dan tenun per meter, kiloan atau grosir. Jadi tunggu apalagi segera beli kain harga paling murah dan kualitas yang kompetif hanya di Indotrading.com.

Minta penawaran dari ratusan distributor Kain Tenun

Anda ingin membeli Kain Tenun?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Kain Tenun ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Raup Omzet Puluhan Juta Dari Bisnis Jualan Kain Tenun Khas Lampung

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak kebudayaan. Salah satu hasil karya tradisional dari berbagai daerah di Indonesia yang paling dikenal adalah kain tenun. Selain bisa dipakai dan menjadi bahan koleksi, kain tenun ternyata bisa menjadi...

Harga Tenun Ikat dan Lurik Modern dan Klasik

Mau beli motif lurik dan motif tenun modern / klasik untuk pembuatan pakaian atau fashion ? Sebelum kamu mencari informasi harga ecer di toko-toko pengecer, kamu sebaiknya ajukan terlebih dahulu permintaan pembelian ke semua supplier di Indotrading dengan harga paling update dengan menawarkan harga grosir atau eceran sesuai kebutuhan dan ketentuan pembelian dari penjualnya.

Tenun Motif Gringsing Ukuran 240cm x 120cm Perkiraan Harga Kain Tenun
Tenun Lurik Pedan Ukuran 1 meter x 2,5 meter Rp. 127.000
Tenun Motif Toraja Ukuran 240cm x 120cm Rp. 225.000
Tenun Blanket Ikat Troso Ukuran 200cm x 60cm Rp. 95.000
Tenun Motif Ulos Ukuran 240cm x 120cm Rp. 185.000

Beli Motif Kain Tenun Ikat Modern dan Klasik dari Supplier / Disrtibutor di Indotrading

Bingung dengan pilihan bahan tenun yang ada di pasaran ? Yuk temukan semua jenis dan motif tenun dari semua daerah yang di jual langsung oleh supplier, distributor atau produsen langsung di Indotrading dengan harga murah baik itu per meter, gulungan / roll. Semua harga kain traditional ini bisa kamu dapatkan dengan harga grosir murah dari semua penjual dari seluruh Indonesia yang ada di Indotrading.com. Kamu terlebih dahulu mengajukan semua jenis pengadaan barang sebelum beli, dengan cara mengajukan spesifikasi kain tenun berdasarkan ukuran, motif, benang, warna dan motif modern atau motif klasik. Semua bisa kamu ajukan terlebih dahulu kemudian kamu akan dengan cepat dan mudah untuk membandingkan harga dan kualitas kainnya. Untuk mengetahui jenis atau motif kain tenun tradisional dari seluruh Indonesia berikut dibawah ini ulasannya.

Motif Tenun Traditional Paling Populer dari Seluruh Nusantara

Ada banyak sekali jenis, model atau motif tenun tradisional dari seluruh Indonesia, masing-masing motif dari daerah misalnya Lampung dengan tenun tapis, NTT dengan tenun ikat, Bali dengan tenun gringsing, Pedan dengan tenun lurik dan daerah lainnya yang memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Selain itu setiap motif pastinya memilki berbagi filosopi atau arti yang berbeda-beda. Berikut beberapa motif tenun yang paling populer yang banyak di cari oleh masyarakat .

Tenun Lurik Ciri-ciri memiliki motif bergaris kecil yang memiliki tekstur kain kasar yang berasal dari pulau Jawa.
Tenun Ulos Kain traditional yang dibuat dengan cara di tenun menggunak tenun buka mesin, yang berasal dari Batak dari pulau Sumatera
Tenun NTT Khas tenun yang dibuat dari Sumba NTT yang memiliki motif atau corak yang beragam dan berbeda dari berbagai daerah di Indoensia.
Tenun Ikat Tenun dari Bali ini disebut ikat karena proses pembuatannya memang dengan menyusun atau mengikatkan beberapa benang menjadi satu.
Tenun Toraja Merupakan motif tenun khas Toraja yang memiliki model klasik yang menarik dan unik karena beda dari daerah lainnya .
Tenun Gringsing Tenun atau kain gringsing dibuat dengan ikatan dobel yang proses pengerjaannya sangat lama sekali yang berasal dari Desa Tenganan, Bali.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Kain Tenun untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow