Kamera Digital

Kamera Digital

Jual kamera digital harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli kamera digital model terbaru berfungsi untuk membuat gambar digital dari objek tertentu kemudian dibiaskan melalui lensa pada sensor CCD atau dengan teknologi terbaru saat ini yaitu sensor BSI-CMOS (Back Side Illuminated) yaitu sensor yang lebih irit daya untuk kamera yang lebih canggih yang hasilnya kemudian direkam dalam format digital ke dalam media simpan digital. Keunggulan kamera digital yaitu pada hasil gambar yang dengan cepat diketahui hasilnya secara instan dan kemudahan memindahkan hasil (transfer).

Minta penawaran dari ratusan distributor Kamera Digital

Anda ingin membeli Kamera Digital?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Kamera Digital ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Jenis Kamera Digital

1. Kamera Saku Digital
Merupakan salah satu jenis kamera yang digunakan untuk mengabadikan momen berupa gambar dan video dengan ukuran kamera yang kecil dan bisa di simpan dalam saku. Jenis kamera ini memiliki lensa yang bisa di zoom dengan cara otomatis dan bisa juga dengan zoom in dan zoom out manual.

2. Kamera Prosumer
Adalah jenis kamera SLR atau dengan nama lain Bridge Camera yaitu memiliki lensa tetap yang bisa dilepas. Kamera ini memiliki keunggulan dari jenis lainnya yaitu menu zoom in dan zoom out hingga 50x sampai dengan 60x. Namun dari beberapa kelebihan tersebut kamera ini juga memiliki kelemahan yaitu pada pengambilan gambar indoor dengan pencahayaan terbatas, hasil gambar atau video juga akan terlihat gelap. Sehingga harus memerlukan tambahan eksternal flash atau lampu blitz sebagai aksesoris tambahannya.

3. Kamera Digital SLR
Merupakan tipe kamera dengan kepanjangan Single-Lens Reflex yang memiliki lensa tunggal dengan kecepatan pengambilan gambar dan video yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan jenis kamera lainnya. Kamera ini merupakan tipe terbaik yang banyak digunakan oleh para fotografer profesional maupun amatir yang sedang belajar mengambil dan mengabadikan foto dan video keseharian mereka.

Komponen Utama pada Kamera

1. Body Kamera yang terbuat dari bahan-bahan plastik dan logam campuran yang kuat sebagai body sekaligus bagian terpenting dalam sebuah kamera.
2. Lensa Kamera merupakan bagian paling penting dalam suara rangkaian kamera yang berfungsi sebagai pembambil gambar.
3. Lampu Blitz berfungsi sebagai pencahayaan tambahan untuk menerangi sebuah model atau objek fotografi.
4. Layar LCD atau LED berfungsi menampilkan hasil preview gambar dan video sekaligus untuk menampilkan menu pengaturan pada sistem kamera.
5. Tombol Operasional yaitu tombol-tombol pada sebuah kamera yang digunakan untuk mengoperasionalkan kamera.
6. Baterai adalah bagian terpenting pada kamera sebagai sumber energi listrik utama untuk menghidupkan kamera.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Kamera Digital untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow