Login / Daftar
Kertas Continuous Form

Kertas Continuous Form


Cari Kertas Continuous Form terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Kertas Continuous Form dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Kegunaan Kerta Continous Form

Kertas Continuous Form biasanya dibuat dari kertas NCR (Non-Carbon Required) yang terdiri atas tiga bagian, yaitu top, middle, dan bottom. Kertas ini memudahkan proses percetakan karena tidak memerlukan karbon untuk dapat mencetak di beberapa lembar sekaligus. Kertas ini dapat digunakan dengan printer Dot Matrix. Continuous Form sendiri memiliki gramatur (ukuran) yang beragam, mulai dari 50-55 gms, hingga seukuran HVS (mulai dari) 60 gsm hingga 80 gsm.

Adapun fungsi dan kegunaan dari kertas continuous form adalah:

1. Sebagai Faktur Penjualan

Jenis kertas ini akan memudahkan kasir dalam memberikan bukti penjualan yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan karena baik seller maupun customer memiliki bukti yang sama.

2. Bukti Penerimaan dan Pengeluaran

Dalam sebuah perusahaan, baik kecil maupun besar, setiap harinya pasti ada transakasi yang terjadi, entah masuk atau keluarnya uang. Kertas ini dapat digunakan sebagai bukti pengeluaran atau pemasukan uang ke perusahaan. Selain sah, penggunaan Continuous Form juga efektif, karena dalam satu kali cetak, sudah ada beberapa bukti sekaligus.

3. Sebagai Surat Jalan

Surat jalan adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi saat akan mengadakan pengiriman barang ke alamat tertentu. Kertas ini dapat digunakan sebagai surat jalan karena memiliki beberapa Salinan yang salah satunya dipegang oleh konsumen, sedangkan lainnya untuk pengirim atau penjual

4. Untuk Pembuatan Faktur Pajak

Faktur pajak adalah bukti pemungutan pajak oleh PKP (Pengusaha Kena Pajak). PKP harus membuat faktur ini sebagai bukti sudah memungut pajak ketika membeli barang atau jasa. Penggunaan Continuous Form lagi-lagi efektif dan efisien untuk dokumen yang satu ini.

5. Sebagai Slip Gaji

Slip gaji berisi rincian gaji yang diperoleh, uang lembur, pinjaman, atau potongan gaji. Oleh sebab itu, penting memiliki salinan slip gaji setiap karyawan. Solusinya adalah menggunakan Continuous Paper. Dalam sekali cetak perusahaan sudah memiliki beberapa bukti untuk diberikan kepada karyawan dan dijadikan arsip.

Untuk mendapatkan berbagai jenis Kertas continuous form yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik.

Produk Terbaru Kertas Continuous Form

Continuous Form Multi
Supplier : PT. Grafika Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Cf. Polos Oneprint 4 Ply (Pmkh)
Supplier : PT Muliaform Grafido
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 244.000
Jawa Tengah , Semarang
Minta Penawaran
Kertas Komputer Grafika Kecil 1 Ply Hvs
Supplier : PT. Grafika Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Cf. Polos Oneprint 2 Ply Prs (Pm)
Supplier : PT Muliaform Grafido
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 235.000
Jawa Tengah , Semarang
Minta Penawaran
Kertas Continuous Form 1 Ply S/D 5 Ply
Supplier : Toko Surya Imaglory Paper
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Percetakan Kertas Komputer & Kertas Roll
Supplier : PT Citra Satriawidya Andhika
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 1
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Arrow