Login / Daftar
Kitchen Set

Kitchen Set


Cari Kitchen Set terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Kitchen Set dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



5 Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis Minim Budget 2021

Kali ini Tim News Indotrading akan membahas mengenai inspirasi – inspirasi model kitchen set minimalis yang bisa Anda jadikan refrensi dalam memasang kitchen set dalam hunian rumah Anda. Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan kitchen set dengan...



Cara Merawat Kitchen Set Agar Tetap Bersih dan Awet

Tidak hanya digunakan pada area dapur rumahan, kitchen set juga digunakan untuk area dapur untuk apartement, hotel, atau ruan memasak laiinya. Kitchen set sendiri merupakan jenis perlengkapan dapur yang paling banyak digunakan dengan intesitas tinggi, kitchen set juga perlu diperhatikan dalam perawatannya.

Layaknya jenis perlengkapan dapur lainnya seperti kitchen sink juga memiliki tahapan perawatan khusus. Lebih lengkap lagi, berikut cata merawat kitchen set agar tetap bersih dan awet.

1. Pastikan Kondisi Dapur Tetap Kering

Langkah pertama dalam perawatan kitchen set yang Anda harus lakukan adalah menjaga area dapur Anda agar tetap kering. Hal ini dapat membantu Anda menjaga kitchen set dari tumpukan lemak atau pun sisa - sisa kotoran lainnya yang susah dihilangkan. Dengan begitu kebersihan area dapur Anda akan tetap terjaga.

2. Gunakan Bahan Kering untuk Perawatan

Untuk menjaga kitchen set agar tetap kering, Anda juga perlu memastikan bahan-bahan ataupun alat-alat yang Anda gunakan pada proses pembersihan ataupun perawatan kitchen set. Gunakanlah bahan-bahan kering dalam membersihkan area tersebut, jika Anda harus membersihkan lemak membandel yang hanya bisa hilang dengan air dan pembersih cair, pastikan Anda menggunakan bahan cari yang tidak terlalu keras dan menggunakan lap yang tidak terlalu basa.

Hal tersebut karena kitchen set banyak yang terbuat dari bahan alumunium ataupun marmer. Kitchen set alumunium, kitchen set stainless, dan Kitchen set marmer merupakan bahan-bahan yang tidak tahan terhadap korosi ataupun pelapukan jika banyak terkena air meskipun bersifat mudah dibersihkan.

3. Perhatikan Kelancaran Sirkulasi Udara

Kitchen set moderna biasanya sudah dilengkapi dengan pengaturan sirkulasi udara yang baik. Sirkulasi udara yang lancar dapat membantu polusi udara dari proses masak masakan Anda bisa segera keluar dari ruangan atau area dapur. Dengan begitu tidak akan menempel pada alat masak, ataupun tetap di area kitchen set Anda. Anda dapat mengatur sirkulasi udara ruang dapur Anda dengan menggunakan blower fan ataupun exhaust fan.

4. Gunakan Aksesoris Lain

Anda juga dapat menambahkan aksesoris lainnya yang dapat membantu Anda dalam perawatan area dapur termasuk kitchen set. Biasanya aksesoris yang banyak dipasang pada area kitchen set diantaranya adalah cooker hood. Perlengkapan dapur yang satu ini dapat membantu mengurangi bau - bau pada udara area dapur Anda. Terlebih bagi Anda yang memiliki area kitchen set minimalilst.

Produk Terbaru Kitchen Set

Kitchen Set Meja Bar Duco
Supplier : COLAROF
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.400.000
Jawa Timur , Sidoarjo
Minta Penawaran
Kitchen Set Stainless Untuk Rumah Tangga
Supplier : Toko Tamtari Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Kitchen Set Dapur Model 2
Supplier : PT. Krakatoa Pradaswara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Minta Penawaran
Kitchen Set Kayu Jati Model Klasik Hpl
Supplier : CV. Meubel Berkah
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Kitchen Set Modena Pz 3270
Supplier : Home Sweet Home
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 37.100.000
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Minta Penawaran
Kitchen Set Stainless Js 001
Supplier : PT BUMI MATARITAMA
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Minta Penawaran
Arrow