Konektor Fiber Optik

Konektor Fiber Optik

Jual Konektor fiber optik harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Konektor fiber optik dengan harga terbaru berfungsi untuk mengirimkan data. Konektor fiber optik terdiri dari bagian ikatan benang kaca yang mampu mentransmisikan pesan modulasi ke benang cahaya. Selain itu juga memiliki jenis berdasarkan kode Biasanya serat kaca pada fiber optik memiliki diameter kurang lebih 120 mikrometer. Pada dasarnya, komunikasi pada konektor fiber optik bergantung pada prinsip cahaya yang ada pada medium serat kaca sehingga dapat membawa informasi lebih banyak dan jarak yang jauh dibandingkan dengan sinyal listrik yang dibawa oleh media tembaga. Semakin murni serat kacanya, maka semakin kuat pengiriman sinyal cahaya digitalnya hingga mencapai jarak 100 km tanpa tambahan penguat.

Minta penawaran dari ratusan distributor Konektor Fiber Optik

Anda ingin membeli Konektor Fiber Optik?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Konektor Fiber Optik ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Jenis dan Cara Kerja Konektor Fiber Optik

Sebelum mengetahui cara kerja, kamu juga harus tahu jenis-jenis konektor optik antara lain FC (Fiber Connector), SC (Subsciber Connector), ST (Straight Tip), Biconic, MPO/MTP, SMA, F-SMA, Konektor FDDI-MIC dan Konektor ESCON, T-ST Duplex, T-SC/APC, MTRJ (Male dan Female ), LC Duplex, FC/PC, FC/APC, DIN, E2000, E-2000/APC, D4, MU, 10G-CX4, Opti-Jack, High-Density Array dan lainnya. Prinsip kerja fiber optik pada dasarnya tergantung pada jumlah refleksi internalnya. Refleksi cahayanya dibiaskan berdasarkan sudut yang menyasar permukaan. Pusat prinsip ini terletak pada cara kerja serat optiknya yang membatasi sudut gelombang cahaya yang memungkinkan untuk mengontrol hingga ke tujuan. Pada tahap ini, gelombang cahaya tertutup oleh inti dari fiber optik. Secara bersamaan, frekuensi sinyal radio tertutup oleh kabel coaxial. Selanjutnya, gelombang cahaya diarahkan ke ujung serat dengan direfleksikan di dalam inti. Biasanya, kabel ini diaplikasikan pada jaringan telepon dan jaringan komputer. Struktur kabel konektor fiber optik terdiri dari lapisan susunan, yaitu cladding, core, dan buffer coating. Setiap lapisan yang menyusun fiber optik ini memiliki fungsi berbeda. Core berfungsi sebagai media cahaya berjalan sehingga transfer cahaya dapat dilakukan. Cladding berfungsi untuk melindungi inti dan memantulkan cahaya kembali. Adapun, buffer coating berfungsi untuk melindungi serat dari kerusakan.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Konektor Fiber Optik untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow