Login / Daftar
Kran Kamar Mandi

Kran Kamar Mandi


Cari Kran Kamar Mandi terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Kran Kamar Mandi dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis Jenis kran Air Kamar Mandi

Kran air kamar mandi memiliki beragam jenis. Selain dipasang di kamar mandi, umumnya jenis kran ini juga dapat dipasang sebagai kran taman, dan kran tembok. Karena dapat ditempatkan dimana saja, membuat kran air kamar mandi memiliki beragam banyak jenis, dan model, berikut pembahasannya:

1. Kran Kamar Mandi Jenis Bola

Jenis kran air yang satu ini merupakan jenis kran yang banyak serta paling mudah ditemukan. Ciri-ciri dari keran iair ini adalah terletak pada pegangannya yang berbentuk tunggal. Cara mematikan atau mengidupkan aliran air terbilang mudah, Anda hanya perlu meggerakkan tuas putar di bagian atas keran. Selanjutnya bola yang terletak di dalam keran akan terbuka sehingga air dapat keluar atau meluncur ke bawah.

2. Kran Kamar Mandi Jenis Tabung

Kran air kamar mandi jenis ini juga memiliki tabung, namun fungsinya cukup berbeda. Tabung yang terdapat dalam jenis kran air ini dapat digerakkan kebawah dan keatas dengan cara ditekan. Fungsinya adalah untuk mengatur volume air yang ingin dikeluarkan dari pipa maupun selang.

3. Kran Kamar Mandi Jenis Piringan

Jenis kran kamar mandi yang satu ini merupakan hasil dari kemajuan teknologi dan penemuan baru. Dengan pegangan berbentuk tunggal, serta badan krannya berupa silinder. Kran kamar mandi model piringan ini memiliki keistimewan yaitu dilengkapi dengan ukuran tabung yang cukup lebar.

Tabung ini memiliki fungsi sebagai naungan piringan yang jumlahnya ada dua. Piringan ini bisa digeser dari arah satu kearah lainnya. Fungsi dari pergeseran ini adalah untuk mendapatkan suhu air yang diperlukan, baik panas, dingin ataupun hangat. Kran jenis ini memilki ketahanan yang bagus sehingga lebih jarang terjadi kerusakan maupun kebocoran.

4. Kran Kamar Mandi Jenis Kompresi

Keran ini merupakan jenis keran model lama. Secara umum memiliki dua pegangan atau handle yang digunakan untuk mengeluarkan air panas atau dingin. Cara kerjanya adalah menggunakan kompresi yang berbentuk batang dan terdiri dari semacam batu atau sekrup dan penyekat atau washer.

Itulah pembahasan mengenai jenis jenis kran kamar mandi yang biasa digunakan. Jika Anda membutuhkan kran kamar mandi berkualitas yang dapat awet dan tahan lama, Anda dapat menggunakan kran kamar mandi frap, kran kamar mandi onda,dan kran kamar mandi grohe.

Selain kran air kamar mandi, Anda juga dapat menggunakan kran bathtub, shower kamar mandi, kran shower, kran wastafel untuk kebutuhan kran jenis lainnya. 

Produk Terbaru Kran Kamar Mandi

Kran Air Kamar Mandi Bath Mixer Huida Hda3273y Original
Supplier : PT. Karya Mitra Maju Bersama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 460.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Kran Kamar Mandi Kuningan Fuji
Supplier : CV. Bangun Tirta Nusantara
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Faucet / Kran Air Deckmounted
Supplier : PT Rotaryana Engineering
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 4.200.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Kran Kamar Mandi Stop Kran Stuchi St 4300
Supplier : PT SARANA KREASI INTIPRATAMA
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 128.909
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Kran Kamar Mandi Pvc Pennyu
Supplier : CV Prima Utama
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 8.300
Jawa Tengah , Semarang
Minta Penawaran
Kran Kamar Mandi Kran Tembok Stuchi St 4321
Supplier : PT SARANA KREASI INTIPRATAMA
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 184.367
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Arrow