Kunci Listrik

Kunci Listrik

Fungsi dan Jenis Kunci Listrik

Kunci Listrik adalah alat pengunci pintu otomatis yang menggunakan tenaga listrik. Perangkat penguncian elektrik memiliki dua jenis utama yaitu “fail safe” dan “fail secure“. Jenis pengunci fail safe akan tetap terkunci walaupun aliran listrik terputus. Sedangkan pada kunci elektromagnetik fail secure pengunci akan terbuka ketika listrik mati. Biasanya bagian kunci elektromagnet dipasang pada kusen dan piring angker akan melekat pada pintu. Kedua komponen akan saling kontak ketika pintu ditutup. Elektromagnet akan menyebabkan pelat angker menarik elektromagnet sehingga menciptakan tindakan penguncian. Karena wilayah elektromagnet yang relatif besar, gaya yang ditimbulkan oleh fluks magnetik cukup kuat untuk menjaga pintu terkunci bahkan di bawah kondisi ekstrim.

Bagi anda yang membutuhkan Kunci Listrik, Indotrading.com memiliki supplier, agen, dan distributor yang menjual Kunci Listrik yang berkualitas terbaik. Segera buat permintaan beli anda di Indotrading.com dan dapatkan penawaran harga terbaik dari para supplier kami. Dan dengan buat permintaan beli di Indotrading anda tidak perlu lelah mencari dan dapat menghemat waktu anda.

Minta penawaran dari ratusan distributor Kunci Listrik

Anda ingin membeli Kunci Listrik?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Kunci Listrik?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Kunci Listrik untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Kunci Listrik dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow