Login / Daftar
Kursi Direktur

Kursi Direktur


Cari Kursi Direktur terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Kursi Direktur dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Cek Disini! 5 Inspirasi Pilihan Kursi Direktur Untuk Kantor Anda

Pemilihan kursi kantor menjadi suatu hal yang perlu diperhatikan. Kenyamanan penggunaan kursi nantinya akan menjadi faktor yang menentukan kursi seperti apa yang akan dipilih. Kursi kantor sendiri terdiri dari berbagai jenis, salah satunya adalah kur...



Tips dan Trik Dalam Memilih Kursi Direktur

Kursi direktur merupakan jenis kursi yang umumnya merupakan kursi yang terbuat dari plastik dan dilapisi dengan busa dan ditutupi oleh jenis kain kulit yang nyaman dan diletakkan di ruangan direktur. Dengan adanya kursi direktur, dapat membuat direktur atau pemangku jabatan tinggi lebih nyaman sehingga pekerjaan yang dikerjakan tetap mudah dikerjakan meskipun duduk dalam rentan waktu yang lama. Meskipun  hanya diduduki oleh Direktur, pemilihan kursi direktur sangat penting. Beberapa tips dalam memilih kursi tunggu sebagai berikut:

1. Tinggi Kursi

Ketinggian kursi direktur harus mudah disesuaikan dan dilengkapi dengan tuas pneumatik. Ketinggian kursi direktur umumnya berkisar dari sekitar 40-50 sentimeter dari lantai. Ini memungkinkan direktur untuk meletakkan kakinya rata di lantai dengan posisi paha horizontal yang menyesuaikan ketinggian meja.

2. Menompang Bagian Pinggang

Mengingat pekerjaan direktur atau jabatan sejajar umumnya memiliki pekerjaan yang banyak sehingga direktur harus duduk di kursi direktur dalam rentan waktu yang cukup lama. Agar duduk tetap nyaman, pastikan kursi direktur dapat menopang punggung bagian bawah.
Tulang belakang lumbar memiliki kurva ke dalam. Ketika duduk dalam waktu lama tanpa kursi yang mendukung bagian tubuh tersebut, dapat membuat tubuh akan cenderung membungkuk dan meregangkan struktur di tulang belakang bagian bawah.

3. Material Kursi

Material kursi kerja juga penting dipertimbangkan. Pilihlah material kursi direktur yang memiliki bantalan pada bagian kursi dan punggungnya sehingga nyaman diduduki dalam waktu lama. Selain itu, lapisan kainnya juga harus yang empuk serta menyerap keringat.

Arrow