Login / Daftar

Lampu Blitz

Beli Lampu Blitz terbaik untuk bisnis Anda. Bandingkan penawaran harga Lampu Blitz dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran, Terima Penawaran Harga, Buat Purchase Order (PO), dan Bertransaksi dengan aman di Indotrading

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #CumaIndotrading

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Buyer di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog

Apa itu Lampu Blitz

Lampu Blitz merupakan salah satu penerangan ekternal yang digunakan untuk keperluan cahaya tambahan. Lampu Blitz juga sering disebut sebagai lampu kilta ataupun lampu kedip. Jenis pencahayaan ini memiliki beberapa jenis diantaranya adalah lampu blitz pop up, lampu blitz speedlite, lampu speedlite manual, dan sebagainya. Jenis lampu ini banyak dibutuhkan pada industrik kreatif fotografi ataupun keamanan seperti polisi, pemadam dan sejenisnya.

Harga Lampu LED Flashing Solar Cell Rp 2.900.000
Harga Lampu Blitz Tenaga Solar Cell Rp 990.000
Harga Lampu Flashing Led Model Horisontal Rp 3.300.000



Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Lampu Blitz

Sama pentingnya dengan lampu penerangan utama, lampu blitz juga memiliki ragam tipe pencahayaan yang dibedakan dari jenis lampu yang digunakannnya. Ada lampu blitz LED, lampu blitz berwarna sepert lampu blitz biru dan sebagainya.

Untuk itu, sebelum membelinya, perhatikan beberapa hal berikut, diantaranya adalah :

1. Identifikasi Perbedaan Jenis Lampu

Banyaknya ragam jenis lampu jenis ini mengharuskan Anda untuk mengidentidkasi perbedaan jenis lampu blitz terlebih dahulu sebelum membelinya. Sebab berbeda jenis, berbeda pula penggunaan nya. Blitz LED umumnya digunakan untuk penerangan tambahan dalam ruangam, sedangkan blitz berwarna seperti lampu strobo umumnya digunakan untuk kebutuhan luar ruangan.

2. Pilih Produk yang Anda Butuhkan

Selanjutnya, setelah Anda mengetahui perbedaan jenis lampu, Anda juga perlu memperhatikan pemilihan produk yang Anda butuhkan. Sebab hal ini sangat mempengaruhi nilai guna dari lampu blitz yang Anda beli. Sama hal nya memilih produk lampu lainnya seperti downlight lampu led, lampu high bay, lampu jalan PJU, lampu outdoor suryaataupun jenis lampu outdoor lainnya, pertimbangkan lah seberapa besar penerangan yang Anda butuhkan. Dengan begitu lampu yang Anda beli lebih tepat guna. 

3. Pilih lah Merk yang Berkualitas

Sudah banyak lampu blitz ber merk terkenal yang terjamin kualitasnya. Pastikan Anda memilih lampu blitz dari berbagai rekomendasi merk terkenal dan berkualitas tersebut. Diantara merk lampu blitz yang bisa Anda pilih adalah lampu blitz Ecco, lampu blitz Fedderal, lampu blitz Fedderal Signal, lampu blitz Senken, atau jenis lainnya. Dengan begitu, kualitas lampu Anda tidak perlu diragukan lagi. Anda juga bisa lebih menghemat biaya pengeluaran untuk perawatan lampu jika memilih lampu blitz bermerk yang sudah terjamin kualitasnya.

Arrow