Login / Daftar
Lampu Gantung

Lampu Gantung


Cari Lampu Gantung terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Lampu Gantung dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Inspirasi Ide Desain Lampu Gantung Cafe Paling Favorit Anak Muda

Lampu gantung cafe jadi salah satu ornamen dekorasi yang memiliki peranan penting di sebuah cafe. Selain menjadi sumber pencahayaan, jenis yang satu ini juga menjadi daya tarik dan penambah nilai estetika sebuah cafe.Simak informasi TimNews Indotradi...

Tips Memilih Lampu Gantung Sebelum Membelinya

1. Sesuaikan dengan Tema Ruangan

Sebelum membeli lampu gantung, pastikan Anda sudah menyesuaikan dengan tema ruangan yang hendak dipasangkan lampu gantung tersebut. Sebab pemilihan lampu gantung dengan mempertimbangkan tema ruangan ataupun desain interior akan terlihat lebih pas dan lebih memiliki nilai estetika yang tinggi.

2. Pertimbangkan Bentuk dan Ukuran Lampu

Hal kedua yang perlu Anda perhatikan adalah bentuk dan ukuran lampu. Untuk mendapatkan bentuk dan ukuran lampu gantung yang pas, pastikan Anda telah mengukur luasnya ruangan serta ketinggian langit-langit. Dengan begitu Anda bisa tau ukuran dan bentuk apa yang pas untuk ruangan Anda.

3. Perkirakan Posisi Ideal Lampu

Sebelum membeli, Anda juga perlu memperkirakan penempatan posisi lampu gantung pada ketinggian langit-langit yang Anda punya. Idealnya posisi lampu gantung yang menjadi pusat perhatian adalah setengah ataupun sepertiga dari tinggi ruangan. Dengan begitu sebelum membeli pastikan panjang lampu sudah pas dengan ketinggian ruangan Anda.

4. Pertimbangkan Bahan Material

Umumnya, lampu gantung memiliki bahan material besi dan kristal. Dalam pemilihan material tersebut, Anda bisa sesuaikan dengan desain interior rumah Anda. Jika konsep desain ruangan Anda minimalis, maka Lampu gantung besi sangat disarankan karena model dan desainnya yang lebih ramping dan minimalis. Sedangkan jika konsep ruangan Anda klasik dan megah, pemilihan lampu gantung kristal lah yang paling pas untuk menambah kesan mewah ruangan Anda.

Itulah 4 tips dalam memilih lampu gantung yang bisa anda jadika referensi, pastikan letak lampu gantung tak terlalu panjang sehingga mengenai kepala agar penggunaan lampu gantung lebih safety. Selain itu pilihlah produk yang sesuai dengan tema ruangan yang anda inginnya, beberapa brand yang mengeluarkan bermacam bentuk serta desain lampu gantung seperti lampu gantung indaluxlampu gantung philipslampu gantung fatro, serta brand lainnya yang mengeluarkan produk lampu gantung lainnya.

Produk Terbaru Lampu Gantung

Lampu Gantung Rotan Bawang Medium
Supplier : PT. Rabot Gaya Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 351.000
Yogyakarta , Sleman
Lampu Interior Rumah
Supplier : PT Kilau Gemilang Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.500.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Lampu Gantung Rotan Natural - Kubah
Supplier : PT. Rabot Gaya Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 572.000
Yogyakarta , Sleman
Lampu Interior Ruang Tamu - 3 Bola
Supplier : PT Kilau Gemilang Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Lampu Gantung Rotan Natural Zigzag
Supplier : PT. Rabot Gaya Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 377.000
Yogyakarta , Sleman
Lampu Highbay 60Watt
Supplier : Multi Surya Vie.
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.500.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Arrow