Login / Daftar
Lantai Vinyl

Lantai Vinyl


Cari Lantai Vinyl terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Lantai Vinyl dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Begini Cara Mudah Merawat Lantai Vinyl

Masih bingung merawat lantai vinyl ? Perawatan lantai vinyl memang sedikit berbeda dibandingkan jenis lantai pada umumnya. Terlebih lantai vinyl berbahan kayu. Bagi Anda yang kerap memiliki masalah dalam merawat lantai vinyl, simak informasi timNews ...

Cara Mudah dan Tepat Pasang Lantai Vinyl dan Jenisnya

Kali ini tim News Indotrading akan membahas mengenai cara pasang lantai vinyl yang bisa Anda lakukan sendiri. Jika ingin mencari lantai vinyl dari supplier terpercaya, Anda bisa mencarinyadisini. Vinyl merupakan jenis lapisan pada lantai yang bela...



Tips Merawat Lantai Kayu Vinyl yang Berkualitas

1. Bersihkan Lantai Vinyl Secara Rutin


Dengan rutin membersihkannya dapat membuat debu dan kotoran yang menempel tidak mengganggu tampilan, sebab kotoran bisa menyebabkan penumpukan dan mengendap di permukaan lantai vinyl. Endapan kotoran tersebut akan membuat lantai vinyl menjadi terlihat kusam dan semakin tidak sedap untuk dipandang.

2. Gunakan Larutan Baking Soda atau Cuka

Jika ragu ataupun kesulitan mencari pembersih lantai vinyl, maka larutan baking soda atau cuka bisa digunakan juga sebagai bahan alternatif. Selain efektif bagi keramik, penggunaan larutan baking soda juga sangat efektif untuk membersihkan dan mencegah warna kusam pada lantai vinyl. Begitu juga dengan cairan cuka yang efektif mengembalikan warna mengkilap dan cerah pada lantai vinyl.

3.  Hilangkan Goresan dengan Baby Oil atau Minyak Zaitun

Cara merawat lantai vinyl yang sudah terlanjur mengalami goresan bisa menggunakan baby oil atau minyak zaitun. Caranya cukup mudah, Anda cukup menuangkan baby oil atau minyak zaitun ke kain halus. Selanjutnya lakukan gerakan menggosok perlahan pada bagian yang tergores.

Tapi, cara merawat lantai vinyl ini hanya efektif apabila goresan tersebut masih merupakan goresan halus yang belum terlalu dalam.

4. Pertimbangkan Merek

Selain melakukan perawatan dalam merawat vinyl, Anda juga harap mempertimbangkan merek produsen pengeluarnya. Biasanya vinyl yang bagus dan berkualitas sudah banyak dikenal orang sehingga menjadikan merek nya terkenal. Anda bisa menggunakan lantai vinyl supreme, lantai vinyl nexwood, lantai vinyl kendo, lantai vinyl kang bang, lantai vinyl jb, lantai vinyl hachiko, lantai vinyl borneo,lantai vinyl beren sebagai pilihan Anda dalam menggunakan lantai vinyl.

Arrow