Login / Daftar
Laptop Notebook

Laptop Notebook


Cari Laptop Notebook terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Laptop Notebook dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Tips Memilih Laptop/ Notebook Berkualitas

Laptop merupakan salah satu alat elektronik yang penggunaannya sangat penting saat ini. Sebelum memutuskan untuk membelinya, simak tips memilihnya agar laptop yang Anda dapatkan berkualitas.

1. Pertimbangkan Ukuran Laptop

Saat ini perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat ukuran laptop semakin tipis dan ringan dengan spesifikasi  sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan laptop dengan tujuan sedikit diatas standar seperti mendesain, edit video, ataupun bermain game, pilih laptop dengan ukuran layar besar 14-15", sebaliknya jika Anda membutuhkan laptop untuk kebutuhan biasa, ukuran standar biasa 13-14" cukup untuk Anda.

2. Perhatikan Jenis dan Media Penyimpanan

Jenis dan media penyimpanan laptop harus Anda perhatikan sebab hal ini berpengaruh pada sistem pengoperasian dan kapasitas laptop. Laptop dengan kapasitas media penyimpanan besar akan lebih memudahkan dan membuat nyaman Anda menggunakannya. Meskipun tipis dan ringan namun ruang media penyimpanan laptop saat ini banyak tersedia dalam kapasitas besar.

3. Desain Laptop


Tampilan desain yang futuristik memang menarik dan banyak diinginkan, namun dalam desain laptop kekuatan engsel laptop dan material desain laptop yang lebih perlu diperhatikan. Pilihlah desain laptop dengan tampilan engsel yang kuat sebab Anda tidak perlu khawatir menggunakannya pada intensitas tinggi. Selain itu desain material laptop juga penting diperhatikan agar materialnya kuat dipakai dengan intensitas tinggi. Beragam laptop dari keluaran berbagai produsen memiliki tampilan ciri khas nya masing - masing seperti laptop hp notebook, laptop hp mini, laptop Acer Aspire, laptop lenovo thinkpad, dan masih banyak lagi. 

4. Daya Tahan Baterai

Pastikan Anda memilih baterai dengan daya tahan yang lama, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakannya. Umumnya baterai laptop memiliki ketahanan 6-8 jam. Pilihlah baterai laptop setidaknya yang tahan dalam jangka waktu tersebut.

5. Processor

Satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan dalam memilih laptop adalah processornya. Pastikan processor laptop Anda sesuai dengan kebutuhan. Contohnya, jika Anda lebih membutuhkan laptop untuk performa kerja, intel merupakan pilihan tepat. Sedangkan untuk Anda yg membutuhkan laptop untuk kegiatan kreatif seperti desain, edit dan gaming, AMD pilihan terbaik. Laptop lenovo AMD bisa jadi refrensi pilihan Anda contohnya.

Produk Terbaru Laptop Notebook

Laptop Notebook Asus P2451fb-Ek5810r - I5-10210U 8Gb 1Tb Mx1..
Supplier : PT Vortexia Inverta Prosperindo
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 12.450.000
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Minta Penawaran
Laptop Notebook Asus Chromebook Flip 32Gb Storage
Supplier : CV Mitra Brata Sujana (MBS)
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Laptop Asus Tuf Gaming Fx506li-I75tb6t-O I7 Gen 10 Ram 8Gb G..
Supplier : CV Sparta Computindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 16.100.000
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Minta Penawaran
Laptop Notebook Asus Mainstream Pentium N3540-X453ma‐Wx237d
Supplier : PT Multipro Jaya Prima
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 3.899.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Laptop Chromebook Asus Flip C214
Supplier : PT Harsa Prima Sejahtera
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 5.800.000
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Minta Penawaran
Laptop Hp Probook 430 Gb I5 1135G7
Supplier : PT Bhakti Solusindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 11.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Arrow