Layar Proyektor

Layar Proyektor

Jual layar proyektor harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli layar proyektor dengan harga terbaru yang berfungsi untuk memantulkan atau menampilkan cahaya video, gambar atau data dari projector, yang bisa disesuaikan ukuran atau resolusinya. Layar proyektor berwarna putih polos dengan bahan yang baik untuk memantulkan cahaya dari projector. Ada banyak sekali model dan spesifikasi layar proyektor, untuk mendapatkan berbagai jenis layar proyektor yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Minta penawaran dari ratusan distributor Layar Proyektor

Anda ingin membeli Layar Proyektor?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Layar Proyektor ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Cara Memilih Layar Proyektor Sesuai Kebutuhan

Ada beberapa poin yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih produk layar proyektor yang sesuai, ke-tiga poin tersebut di antaranya adalah:

1. Model Layar

Poin pertama, Anda bisa pertimbangkan model layar proyektor. Ada empat model layar proyektor yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan yaitu electric, manual, tapestry, dan portable projector screen. Masing-masing memiliki spesifikasi dan keunggulannya tersendiri.

  • Electric: Layar bisa digulung dan dibentang secara ottomatis dengan menggunakan remote control.
  • Manual: Seperti namanya, model yang satu ini dioperasikan secara manual. Layar digulung maupun dibentangkan secara manual dengan menarik tali.
  • Tapestry: Layar tidak digulung atau dibentang, melainkan digantung di dinding.
  • Floor rising: Layar dapat berdiri tanpa menggunakan penyangga.

2. Rasio Layar

Saat memilih layar proyektor, salah satu yang patut menjadi pertimbangan Anda adalah rasio layar. Untuk kebutuhan rumah, pilih layar dengan rasio 16:9 atau tipe standar 4:3. Jika Anda membutuhkan layar untuk kebutuhan sekolah, tempat kerja, gunakanlah widescreen projector dengan rasio 16:10.

3. Jarak Pandang

Dalam menentukan layar yang sesuai dengan luas ruangan, terdapat rumus jarak pandang dibagi tiga. Contohnya, jika jarak layar dari kursi seseorang adalah 240 cm, layar tipe 80 inci adalah rekomendasinya.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Layar Proyektor untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow