Masker Pernapasan

Masker Pernapasan

Masker pernapasan / udara adalah salah satu alat APD yang digunakan untuk menutupi hidung dan mulut. Fungsi masker mulut dan hidung ini untuk mengurangi dan mencegah berbagai gangguan pernapasan yang diakibatkan adanya polusi udara, debu, asap, bau menyengat, bakteri dan virus corona yang menjadi wabah atau pandemi di ratusan negara di dunia termasuk Indonesia. Dengan pemilihan dan penggunaan yang tepat, kamu dapat mencegah berbagai resiko gangguan pernapasan dan kesehatan yang diakibatkan salah satu contohnya sesak napas akibat debu dan juga cirus corona covid-19.

Minta penawaran dari ratusan distributor Masker Pernapasan

Anda ingin membeli Masker Pernapasan?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Masker Pernapasan ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Sebelum Beli, Kenali Dahulu 4 Jenis Masker Pernapasan Ini

Sebelum beli, sebaiknya kenali dahulu 4 jenis masker pernapasan ini agar tidak salah pilih. Sehingga jika sudah mendapatkan masker yang tepat, diharapkan fungsi dari masker sebagaialat bantu pernapasanbisa maksimal untuk menyaring udara kotor, polusi...

Manfaat Menggunakan Masker Udara

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, penggunaan alat penutup hidung dan mulut ini berfungsi sebagai alat bantu pernapasan disaat udara di sekitar lingkungan kita kotor atau berpolusi dan sekaligus untuk menyaring udara kotor sekaligus mencegah mikroorganisme dari udara luar masuk ke dalam tubuh. Sehingga diharapkan dengan pemilihan model atau jenis yang baik akan mengurangi gangguan pernapasan yang diakibatkan polusi udara. Apa saja jenis / tipenya yang baik untuk kita gunakan, selengkapnya lihat dibawah ini.

Tipe Masker

1. Tipe D / Disposable Mask adalah jenis  yang hanya digunakan sekali pakai.
2. Tipe R / Replaceable Mask adalah model yang bisa dipakai berulang kali.
3. Tipe S / Solid Dust Mask yaitu model serta bahan dirancang tahan terhadap debu yang padat.
4. Tips L / Liquid Mask merupakan jenis dan bahan yang tahan terhadap zat cair.

Model Masker

Adapun model yang kita ketahui sangat beragam yaitu ada yang full face dan ada juga yang hanya menutup hidung serta bagian mulut. Namun, ada banyak model dipasaran yang di inovasikan sesuai dengan tipe atau spesifikasi yang dirancang dengan beragam model, merk dan bahannya antara lain terbuat daru bahan kain, masker hijab dengan model yang digunakan khusus untuk wanita berhijab, full face mask model yang menutup seluruh wajah dan beragam inovasi lainnya.

Jenis Masker untuk Mencegah Virus

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, penggunaan alat pelindung diri khususnya penutup hidung dan mulut saat ini menjadi salah satu kebutuhan wajib. Karena sangat pentingnya penggunaan pelindung pernapasan ini untuk pencegahan penularan penyebaran corona covid-19, sebelum beli kamu harus tahu beberapa jenis yang disarankan untuk digunakan sebagai pelindung virus beriku ini.

1. Masker Bedah merupakan jenis yang paling mudah ditemukan di apotek dan pusat alat kesehatan, karena sudah di produksi dalam jumlah yang banyak di dunia. Dibuat menggunakan bahan kain khusus yang berlapis-lapis dengan istilah 2 ply, 3 ply, 4 ply.

2. Masker Kain sesuai namanya, terbuat dari bahan kain yang beragam dengan beberapa lapis kain yang memiliki spesifikasi khusus.

3. Masker N95, N99 dan N100 merupakan jenis yang banyak digunakan oleh tenaga medis, dokter dan perawat untuk penanganan langsung pasien yang mengarah ke penyakit menular seperti pasien ODP, PDP dan Positif Corona Covid-19.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Masker Pernapasan untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow